Masih Butuh, Man United Tidak Akan Jual Anthony Martial

Antara, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 45 2454677 masih-butuh-man-united-tidak-akan-jual-anthony-martial-FPDpanfnEd.jpg Man United masih butuh Anthony Martial (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United tidak akan menjual Anthony Martial pada bursa transfer musim panas 2021. Man United tampaknya kasih butuh tenaga pemain Prancis itu.

Mengutip Sky Sports, Jumat (13/8/2021), Manchester United sama sekali tidak berniat menjual penyerang asal Prancis itu dalam waktu dekat.

Anthony Martial tidak akan dijual Man United (Foto: Premier League)

Hal ini juga tetap berlaku meski ada ketertarikan dari klub lain, seperti Inter Milan yang saat ini sedang membutuhkan penyerang setelah Romelu Lukaku selangkah lagi gabung Chelsea.

Manchester United sudah kehilangan dua pemain di sektor depan setelah Marcus Rashford mengalami cedera dan Jesse Lingard positif COVID-19.

BACA JUGA: 5 Fakta Fantasy Premier League yang Perlu Diketahui, Nomor 1 Bikin Penasaran

Hal ini membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan melepas Martial saat sektor depannya kekurangan pemain. Nantinya Martial harus bersaing dengan Edinson Cavani, Jadon Sancho, Mason Greenwood, Amad Diallo dan Daniel James.

Martial juga baru saja mencatat penampilan perdananya bersama Manchester United ketika melakoni uji coba melawan Everton pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, dia sempat cedera lutut ketika membela Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Sekadar informasi, Martial bermain 48 kali bersama Manchester United dalam semua kompetisi musim lalu. Dia membantu Manchester United meraih posisi kedua Liga Inggris dan mencapai partai final Liga Europa.

Marcus Rashford dan Anthony Martial (Foto: Premier League)

Namun, Man United tidak mendapatkan trofi apa pun pada musim lalu. Martial diharapkan tampil lebih baik lagi pada musim 2021-2022 untuk membantu Man United meraih trofi pertama mereka sejak musim 2016-2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini