Share

Solskjaer Tetap Tenang Menanti Datangnya Varane ke Man United

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 45 2452499 solskjaer-tetap-tenang-menanti-datangnya-varane-ke-man-united-ypwdnPrbjz.jpg Ole Gunnar Solskjaer tenang menanti Raphael Varane. (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi komentar soal pemain anyarnya, Raphael Varane. Belum juga bisa bergabung ke Man United, Solskjaer dengan tenang menanti sang pemain.

Solskjaer mengatakan dengan tenang bahwa Varane akan segera menuntaskan transfernya dalam waktu dekat. Pada bursa transfer musim panas ini, Man United memang berhasil mengamankan Varane dari Real Madrid.

Raphael Varane

Sudah dua minggu sejak transfer Varane mencuat ke publik, pemain berusia 28 tahun itu belum juga diresmikan. Solskjaer mengakui transfer ini harus mengalami sedikit keterlambatan dalam urusan administrasi.

BACA JUGA: Solskjaer Puji Man United yang Telah Berhasil Datangkan Sancho dan Varane

BACA JUGA: Solskjaer Belum Mau Buru-Buru Mainkan Sancho dan Varane

Meski begitu, dia sedkit lega lantaran Varane cukup profesional dalam menghadapi masalah ini.

โ€œKami harus mengeluarkan biaya beberapa hari, dengan visa, tetapi dia telah menjaga dirinya sendiri,โ€ ucap Solskjaer, dilansir dari Eurosport, Sabtu (7/8/2021).

โ€œDokumen ini dan segala macam tentang Brexit. Semua itu menjadi keterlambatan. Saya akan mengatakan malarkey, tetapi saya tidak ingin terjun ke dunia politik!โ€ lanjutnya.

Raphael Varane

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa Varane saat ini sudah berada di Inggris untuk menjalani karantina sesuai peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah. Kemungkinan, setelah karantina selesai, Varane bisa langsung menjalani tes medisnya di Man United.

"Tentu saja, kami mendapatkan pemeriksaan medisnya terlebih dahulu dan mudah-mudahan itu akan segera selesai,โ€ tambahnya.

Selain Varane, Man United juga mendatangakan Jadon Sancho di musim panas 2021 ini. Sancho direkrut dari Borussia Dortmund. Solskjaer berharap kedua pemain barunya itu sudah bersedia bergabung pada 14 Agustus melawan Leeds United di Liga Inggris

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini