Pemain Muslim Leicester City Wesley Fofana Alami Cedera Mengerikan, Dukungan Mengalir Deras

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 51 2451147 pemain-muslim-leicester-city-wesley-fofana-alami-cedera-mengerikan-dukungan-mengalir-deras-cQKFAqZbwz.jpg Wesley Fofana saat beraksi di lapangan. (Foto: Instagram/@lawestt_)

LEICESTER – Nasib buruk tengah menimpa Leicester City. Bek Leicester, Wesley Fofana, harus mengalami cedera yang serius di kakinya saat melakoni laga kontra Villarreal dalam pramusim 2021-2022.

Ya, Wesley Fofana yang merupakan pemain Muslim di Leicester harus mengalami nasib buruk kala bertanding di King Power Stadium, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Dia terlihat mengalami masalah di bagian kaki usai mendapat tekel keras dari penyerang Villarreal, Fer Nino.

Wesley Fofana

Usai insiden itu terjadi, Fofana sontak langsung meringis kesakitan di lapangan. Tim medis pun kemudian datang ke lapangan untuk memberi perawatan. Lantaran cedera tampaknya parah, Fofana akhirnya ditandu keluar lapangan.

BACA JUGA: Arsenal Rela Buang 2 Pemain untuk Dapatkan James Maddison

Insiden yang dialami Fofana langsung jadi perhatian. Beragam dukungan hadir untuk bek berusia 20 tahun itu, baik secara langsung ataupun via media sosial.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Segera Gabung Real Madrid Musim Panas Ini, Nomor 2 Bintang Spanyol di Piala Eropa 2020

Usai laga yang berakhir dengan kemenangan Leicester 3-2 itu rampung digelar, Wesley Fofana pun menuliskan pesan di media sosialnya. Dia menyampaikan terima kasihnya atas dukungan deras yang mengalir untuknya.

Tak lupa, Fofana juga menjelaskan kondisinya saat ini. Dia menyampaikan bahwa kakinya kini mengalami patah tulang. Meski begitu, Fofana memastikan bakal kembali dalam kondisi kuat.

“Halo teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesan Anda. Ini adalah hari yang buruk, tetapi saya berada di klub yang luar biasa dengan tim medis yang luar biasa,” tulis Fofana dalam unggahan di Instagram, @lawestt_.

“Saya akan memberi Anda berita segera setelah saya mendengar diagnosis akhir, tetapi kita sudah tahu bahwa saya mengalami patah tulang fibula. Saya akan segera datang dan lebih kuat, jangan khawatir,” lanjutnya.

Wesley Fofana

Unggahan Fofana pun ramai mendapatkan komentar dan juga like. Salah satu komentar dukungan bahkan diberikan oleh pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano.

“Tetap kuat, brother!” tulis Fabrizio Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini