Share

5 Pemain yang Segera Gabung Real Madrid Musim Panas Ini, Nomor 2 Bintang Spanyol di Piala Eropa 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 51 2434182 5-pemain-yang-segera-gabung-real-madrid-musim-panas-ini-nomor-2-bintang-spanyol-di-piala-eropa-2020-YBVOAbZwgn.JPG Pablo Sarabia bersama Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 (Foto: Reuters)

REAL Madrid puasa gelar di musim 2020-2021 kemarin. Terakhir kali Los Blancos -julukan Real Madrid- menyudahi musim tanpa raihan gelar adalah pada 2009-2010 lalu.

Bursa transfer musim panas 2021 pun disebut jadi momen tepat bagi sang raksasa Spanyol untuk memperkuat skuad mereka jelang menghadapi kompetisi musim depan.

Setelah menghadirkan Carlo Ancelotti untuk menggantikan Zinedine Zidane, Real Madrid tentunya sudah memiliki daftar nama yang jadi incaran mereka di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Jumat (2/7/2021) berikut lima pemain yang akan segera merapat ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021

5. Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur)

Gelandang milik Tottenham Hotspur ini bisa jadi opsi tepat bagi Real Madrid sebagai pengganti Luka Modric yang tak lagi muda. Ndombele. Kabar terbaru mengatakan pelatih Carlo Ancelotti cukup tertarik dengan pemain 24 tahun tersebut.

Ancelotti telah menjadi pengagum Ndombele sejak menjadi manajer Everton. Menurutnya, Real Madrid lebih baik mendatangkan Ndombele daripada membeli Pogba dengan harga tinggi dari Manchester United.

4. Luis Alberto (Lazio)

 

Dengan ketidakjelasan masa depan beberapa pemain seperti Dani Ceballos dan Isco Alarcon Real Madrid dinilai perlu mendatangkan gelandang berkualitas untuk mempertahankan kedalaman skuad mereka.

Gelandang Lazio, Luis Alberto, bisa jadi pilihan tepat. Alberto telah menghidupkan kembali karirnya sejak pindah ke Lazio dari Liverpool pada 2016. Dia telah menjadi salah satu pemain paling konsisten mereka selama lima musim terakhir, mencetak 35 gol dan memberikan 48 assist dalam 175 penampilan.

3. Wesley Fofana (Leicester City)

Usaha Real Madrid mendapatkan David Alaba dari Bayern Munich patut diacungi jempol. Apalagi, pemain berdarah Austria itu datang dengan status bebas transfer alias gratis.

Namun di sisi lain, banyak yang menilai Madrid masih harus mencari bek tengah baru setelah mereka dipastikan berpisah dengan sosok Sergio Ramos.

Sesuai laporan, Real Madrid tertarik pada bek tengah muda Leicester City, Wesley Fofana. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Leicester City pada musim panas 2020. Dia dengan cepat membuktikan dirinya dan menunjukkan kedewasaan di luar usianya saat ini.

2. Pablo Sarabia (Paris Saint-Germain)

 

Real Madrid wajib bergerak cepat andai mereka benar-benar ingin mendapatkan Sarabia musim panas ini. Sebab, sang pemain dipastikan bakal jadi rebutan banyak klub melihat penampilan impresifnya bersama Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 dengan mencetak dua gol.

Sarabia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan di sayap. Terlebih melihat beberapa winger Real Madrid yang tampil inkonsisten sepanjang musim kemarin.

1. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

 

Kylian Mbappe adalah target transfer utama Real Madrid musim panas 2021. Setelah kecewa dengan penandatanganan Eden Hazard, Real Madrid kini mengincar nama besar lain termasuk Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Rumor ini semakin kuat lantaran kontrak Mbappe saat ini dengan Paris Saint-Germain berakhir musim panas mendatang. Akan tetapi, sang raksasa Prancis dipastikan bakal melakukan segala cara untuk membuatnya menandatangani perpanjangan kontrak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini