Kabar Buruk, Real Madrid Tanpa Kroos dan Hazard di Laga Perdana Liga Spanyol 2021-2022

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 46 2450542 kabar-buruk-real-madrid-tanpa-kroos-dan-hazard-di-laga-perdana-liga-spanyol-2021-2022-buzHfyotXM.jpeg Skuad Real Madrid latihan jelang hadapi musim 2021-2022. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID Real Madrid saat ini tengah mempersiapkan diri jelang menghadapi Liga Spanyol 2021-2022. Demi menghadapi musim yang baru, tentu Madrid berharap bisa menurunkan skuad terbaiknya. Namun, nyatanya hal itu tampaknya sulit terjadi.

Hal itu dikarenakan ada beberapa pemain andalan Los Blancos yang tampanya bakal absen di laga perdana mereka di Liga Spanyol 2021-2022. Sebut saja seperti Toni Kroos dan Eden Hazard yang diprediksi tak bisa bermain di laga perdana karena masih dalam tahap pemulihan pasca cedera.

Seperti pada kasus Toni Kroos, menurut laporan dari Marca, pemain asal Jerman itu dikabarkan mengalami cedera pangkal pahal saat sesi latihan berlangsung. Dengan cedera itu, Kroos diprediksi butuh istirahat selama satu bulan lamanya.

Baca Juga: Real Madrid Akan Beri Kontrak Baru, Karim Benzema Cuma Mau Setahun

Toni Kroos

Karena laga perdana Liga Spanyol 2021-2022 yang dimainkan Madrid vs Alaves terjadi pada Minggu 15 Agustus 2021, maka Kroos tentu takkan bisa turun. Jelas kehilangan Kroos menjadi kabar yang amat buruk untuk Madrid.

“Setelah tes dilakukan pada pemain kami Toni Kroos, dia telah didiagnosis dengan pubalgia dan sedang menunggu evaluasi,” bunyi pernyataan dari pihak Madrid, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (4/8/2021).

Dengan Kroos, Madrid pun masih dipusingkan dengan kondisi Hazard. Hal itu karena pemain asal Belgia tersebut juga diprediksi takkan bisa langsung dimainkan saat melawan Alaves.

Sebenarnya Hazard sudah mulai berlatih dan memiliki kondisi fisik yang baik saat tiba di markas latihan Los Blancos. Hanya saja ia ternyata masih berlatih sendiri dan di area pusat kebugaran.

Madrid tampaknya enggan untuk mengambil risiko cepat-cepat membawa Hazard latihan bersama rekan setimnya. Hal itu karena Madrid berhati-hati menangani Hazard yang sempat cedera pada Juni 2021 yang lalu.

Eden Hazard

Secara fisik, Hazard kali ini jauh lebih baik dari dua pramusim sebelumnya. Pada dua pramusim yang lalu, Hazard datang dengan keadaan fisik yang sedikit menggemuk.

Hazard yang gendutan pun mendapatkan perhatian lebih pada saat itu. Namun kini Hazard datang ke latihan pramusim dengan keadaan fisik yang prima dan tentunya hal itu menjadi kabar baik untuk Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini