Waduh! Tottenham Bakal Denda Harry Kane Usai Tak Datang Latihan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 45 2449914 waduh-tottenham-bakal-denda-harry-kane-usai-tak-datang-latihan-R8T77oXM5a.jpg Harry Kane saat tengah berlaga bersama Tottenham Hotspur. (Foto: Instagram/@harrykane)

LONDON – Keputusan Harry Kane untuk tak ikut latihan bersama Tottenham Hotspur tampaknya akan berbuntut panjang. Selain memperkeruh pembahasan soal masa depannya di Tottenham, Kane juga harus bersiap mendapatkan denda dari pihak klubnya itu.

Sebagaimana diketahui, Harry Kane memang tak terlihat dalam latihan pramusim Tottenham Hotspur. Hal ini sontak langsung mengencangkan rumor pemain Timnas Inggris itu untuk hengkang dari The Lilywhites -julukan Tottenham- di bursa transfer musim panas ini.

Harry Kane

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri memang pernah menyatakan diri tak ingin memperpanjang kontrak di Tottenham. Pernyataan itu terjadi pada setahun lalu, tepatnya Mei 2020.

BACA JUGA: Bidik Adama Traore, Tottenham Ingin Reunikan dengan Nuno Espirito Santo

Pihak Tottenham Hotspur sendiri tampaknya tak senang dengan sikap Harry Kane yang tidak datang latihan. Hal itu membuat mereka berniat memberikan denda kepada Kane.

BACA JUGA: Manchester City Hentikan Kejar Harry Kane bila Jack Grealish Bergabung

Seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (3/8/2021), Tottenham yang kecewa dengan sikap Kane berencana memberi denda yang cukup besar. Hal ini dilakukan agar Kane kapok dan tak melakukan hal serupa.

Tentunya, sikap yang diambil Kane sendiri telah menambah ramai pembahasan soal masa depannya. Sejauh ini, masa depan Kane sendiri tengah dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Klub-klub besar ini bahkan dikabarkan sudah datang memberi penawaran kepada Tottenham. Dari tiga klub tersebut, Man City diketahui berada paling depan dalam perburuan penyerang Timnas Inggris itu.

Harry Kane

Man City dikabarkan telah melemparkan penawaran sebesar 100 juta poundsterling atau sekira Rp2 triliun. Meski begitu, Tottenham sebenarnya juga berupaya mempertahankan Kane lebih lama lagi. Mereka pun memasang harga tinggi hingga mencapai 120 juta poundsterling kepada Kane.

Di satu sisi, Kane dikabarkan telah frustrasi berlama-lama di Tottenham karena minimnya gelar sejauh ini. Hal itu juga diwajarkan oleh sang presiden klub, Daniel Levy, sehingga tak bisa memaksakan Kane untuk bertahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini