5 Pemain yang Diminta Lionel Messi Gabung Barcelona, Nomor 1 Bikin Malu La Pulga

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 46 2449495 5-pemain-yang-diminta-lionel-messi-gabung-barcelona-nomor-1-bikin-malu-la-pulga-3Ajsf0H8IR.jpg Lionel Messi meminta sejumlah pemain untuk gabung Barcelona. (Foto: REUTERS)

LIONEL Messi saat ini berstatus tanpa klub, setelah kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak diperpanjang. Namun, kabarnya dalam waktu dekat Lionel Messi akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona selama lima tahun ke depan.

Sebelum kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021, La Pulga -julukan Lionel Messi– beberapa kali meminta kepada manajemen Barcelona untuk mendatangkan pemain keinginannya. Hanya saja, tak semuanya kesampaian. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain yang diminta Lionel Messi gabung Barcelona:

5. Lautaro Martinez (Inter Milan)

Lautaro Martinez

Lionel Messi meminta Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez pada musim panas 2020. Namun, gara-gara Barcelona tak memiliki uang, Lautaro Martinez bertahan di Inter Milan dan merasakan gelar juara Liga Italia 2020-2021.

BACA JUGA: 4 Cara Lionel Messi Lepas dari Bayang-Bayang Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Paling Penting

“Jujur saya hampir gabung Barcelona dan saya sudah berbicara dengan Lionel Messi. Namun, karena Barcelona tak memiliki uang, saya memutuskan bertahan di Inter Milan,” kata Lautaro mengutip dari Sportskeeda.

4. Neymar Jr (PSG)

Neymar Jr

Lionel Messi dan Neymar Jr sempat empat tahun (2013-2017) bekerja sama di Barcelona, dan mengantarkan Blaugrana merebut treble winner pada 2014-2015. Sayangnya, pada musim panas 2017 Neymar Jr pindah ke PSG. Messi beberapa kali meminta Neymar Kembali ke Barcelona, namun tak pernah kesampaian karena Blaugana tak memiliki uang.

“Saya beberapa kali mengatakan, Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia dan saya senang jika ia Kembali ke Barcelona,” kata Messi.

3. Angel Di Maria (PSG)

Angel Di Maria

Messi dan Di Maria bahu-membahu membawa Argentina juara Olimpiade 2008 dan Copa America 2021. Karena tu, Messi berhasrat main bareng Di Maria di Barcelona.

“Saya sangat Bahagia di Paris. Namun, Barcelona mencoba menggaet saya dan kedua klub melakukan diskusi. Hanya saja, PSG tak mau menjual saya,” kata Di Maria.

2. Sergio Aguero (Barcelona)

Sergio Aguero

Lionel Messi dan Aguero sudah bekerja sama di level junior. Keduanya mengantarkan Argentina juara Piala Dunia U-20 2005, dan medali emas Olimpiade 2008. Terbaru, Messi dan Aguero membawa Argentina juara Copa America 2021.

Setelah menunggu sekian lama, Messi dan Aguero akhirnya bekerja sama di level klub. Hal itu setelah Aguero memutuskan gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021.

1. Joshua Kimmich (Bayern Munich)

Joshua Kimmich

Kemampuan Joshua Kimmich bermain di banyak posisi, membuat Lionel Messi takjub. Hal yang membuat Messi takjub karena Kimmich bermain apik di mana pun ia beroperasi.

Lionel Messi pun melihat langsung kemampuan Kimmich saat Barcelona dibantai Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions 2019-2020!

Sayangnya seperti nama-nama lain, Kimmich tak bisa diboyong karena Barcelona tak memiliki uang. Jadi selain Aguero, kapan nama-nama lain bisa gabung Barcelona?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini