Hakan Calhanoglu Main Apik untuk Inter Milan, Simone Inzaghi Beri Pujian

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 47 2447651 hakan-calhanoglu-main-apik-untuk-inter-milan-simone-inzaghi-beri-pujian-4NM4hPkO6J.jpg Hakan Calhanoglu tampil apik saat Inter Milan Bantai Crotone 6-0 (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji Hakan Calhanoglu. Sebab, pemain Turki itu tampil bagus dalam laga uji coba kontra Crotone.

Calhanoglu membantu Inter menang telak 6-0. Sekadar informasi, laga uji coba ini berlangsung di Suning Training Centre, Italia, Rabu 28 Juli 2021, malam WIB.

Hakan Calhanoglu (Foto: Twitter/@Inter_en)

Tak hanya itu, Calhanoglu berhasil mencatatkan satu gol dan tiga assist. Karena itu, Inzaghi sangat senang dengan performa anak asuh barunya tersebut. Ia mengungkapkan itulah alasan mengapa Calhanoglu direkrut dari AC Milan.

“Saya puas, tim memainkan permainan yang sangat bagus setelah tiga minggu latihan intensif,” kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Kamis (29/7/2021).

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Pramusim 2021-2022 Semalam: Bayern Munich dan Man United Kurang Oke, Inter Milan Pesta Gol

“(Hakan) Calhanoglu melakukan apa yang kami lakukan untuknya, dan ia melakukannya dengan sangat baik hari ini, seperti yang dilakukan semua rekan satu timnya. Kami segera mengukur lawan kami dan mengembangkan permainan depan kami secara efektif,” tambahnya.

Selain itu, Inzaghi juga senang dengan performa apik timnya. Pasalnya, Nerazzurri -julukan Inter- sudah dua kali menang besar pada pramusim 2021-2022. Ini membuktikan Inter  konsisten dan siap untuk menjalani musim 2021-2022.

Sementara itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut juga mengomentari performa pemain mudanya, Martin Satriano. Satriano, yang juga berkebangsaan Uruguay, disebut-sebut sebagai titisan Luis Suarez.

Simone Inzaghi (Foto: Reuters)

“Ia (Martin Satriano) anak yang menarik dan bekerja keras setiap hari. Ia mendapatkan waktu bermain dengan penampilannya di setiap sesi latihan,” tutup Inzaghi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini