Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Juventus, Muncul di Markas Latihan

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 47 2446211 cristiano-ronaldo-resmi-kembali-ke-juventus-muncul-di-markas-latihan-2EZW9z0qlv.jpg Cristiano Ronaldo sudah tiba di markas latihan Juventus. (Foto: Twitter/@romeoagresti)

TURIN – Cristiano Ronaldo akhirnya resmi Kembali ke Juventus. Pesepakbola 36 tahun ini sudah tiba di tempat Latihan Juventus yang terletak di Continassa, Turin, Italia pada Senin (26/7/2021) siang WIB.

Menurut laporan Football Italia, Senin (26/7/2021) Cristiano Ronaldo terlihat datang dengan rombongannya yang membawa dua mobil SUV berwarna silver dan hitam. Kedatangannya terlihat dalam video berdurasi empat detik di akun media sosial @romeoagresti.

Cristiano Ronaldo

Rencananya, Cristiano Ronaldo hari ini menjalani tes medis. Setelah dinyatakan bugar, pesepakbola 36 tahun ini akan ikut berlatih bersama skuad Juventus lainnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo tentu melunturkan berbagai macam spekulasi mengenai kepergiannya dari Turin. Selain berlatih, ia juga dikabarkan akan duduk bersama para manajemen tim yang kemungkinan besar membahas perihal kontraknya di Juventus.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola yang Miliki Trofi Bergengsi Terbanyak, Cristiano Ronaldo Ditendang Messi

Sebagaimana diketahui, berbagai macam spekulasi tentang kepergiannya dari Turin terus berembus. Ia bahkan sempat dikaitkan kembali berseragam Manchester United. Selain itu, ia juga diisukan akan pindah ke raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Akan tetapi, belum ada keterangan resmi lebih lanjut mengenai isu tersebut. Cristiano Ronaldo sendiri belum angkat bicara,. Saat ini, ia akan fokus berlatih untuk meningkatkan performanya setelah liburan musim panas.

Cristiano Ronaldo

Setelah membela Portugal di Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo sekira tiga minggu mendapat jatah liburan. Di liburan musim panas ini, Cristiano Ronaldo mengajak para keluarganya berlibur menggunakan kapal pesiar mewah.

Kabarnya, ketika menjalani liburan, Georgina Rodriguez sedang mengandung anak kelima Cristiano Ronaldo. Apakah kabar itu benar adanya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini