Viral Foto Wayne Rooney Tidur Bareng Perempuan Minim Busana di Hotel, Wazza Selingkuh Lagi?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 45 2445929 viral-foto-wayne-rooney-bareng-perempuan-minim-busana-di-hotel-wazza-selingkuh-lagi-MG9B5wKe05.jpg Foto Wayne Rooney bersama perempuan seksi beredar. (Foto: The Sun)

DERBY – Pelatih Derby County sekaligus legenda Manchester United, Wayne Rooney, menjadi bahan perbincangan pagi ini. Sejumlah foto yang menunjukkan Wayne Rooney sedang tidur dengan sejumlah perempuan minim busana viral di media sosial.

Awalnya, foto-foto Wayne Rooney bersama sejumlah perempuan seksi viral di media sosial snapchat. Kemudian, foto pun menyebar ke media sosial lain seperti Twitter.

Akun Twitter @HooligansTV_eu pun mengunggah sejumlah foto Wayne Rooney sedang tidur di sebuah kamar. Dalam foto tersebut, sejumlah perempuan seksi mencoba menganggu Wayne Rooney yang sedang tertidur.

Wayne Rooney

(Seorang perempuan foto bareng Rooney yang sedang tertidur)

Wayne Rooney

(Seorang perempuan membelakangi Rooney yang sedang tertidur)

Menurut laporan The Sun, Wayne Rooney mengadakan pesta dengan sejumlah rekan di salah satu ruangan VIP kelab malam yang ada di Kota Manchester pada Sabtu, 24 Juli 2021 malam waktu setempat. Saat itu, rekan Wayne Rooney pun mengundang seleb snapchat, yakni Tayler Rian.

Tayler Rian pun tidak sendirian, ia mengajak sejumlah rekannya seperti Elise Melvin dan Brooke Morgan, yang semuanya berusia 21 tahun. Tak lama setelah itu, Wayne Rooney dan sejumlah perempuan di atas pindah ke hotel.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Berwajah Pas-pasan yang Nikahi Perempuan Supercantik, Nomor 1 Bikin Heboh

“Gadis-gadis itu kebetulan datang ke Chinawhite (nama kelab malam tersebut) untuk merayakan ulang tahun salah seorang teman. Namun, mereka cukup beruntung karena diundang (ke acara Wayne Rooney dan rekan),” kata salah satu sumber, mengutip dari The Sun, Senin (26/7/2021).

“Mereka menghabiskan beberapa jam bersama, sebelum akhirnya mereka pindah (ke hotel),” lanjut sumber tersebut.

Masih menurut The Sun, Wayne Rooney tak senang foto dirinya sedang tidur diunggah ke media sosial. Top skor Timnas Inggris sepanjang masa ini pun melaporkannya kepada polisi.

Terlepas dari itu, jika benar Wayne Rooney selingkuh, ini merupakan yang kesekian kalinya, pria 35 tahun tersebut menduakan hati sang istri, Coleen Rooney.

Coleen Rooney

(Coleen, istri Wayne Rooney)

Beberapa kali Coleen Rooney selalu memaafkan Wayne Rooney. Bagaimana dengan kali ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini