5 Perempuan Seksi yang Dicampakkan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Ditinggal di Hotel Mewah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 51 2445211 5-perempuan-seksi-yang-dicampakkan-cristiano-ronaldo-nomor-1-ditinggal-di-hotel-mewah-PJ1eFVqfyE.jpg Penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/Cristiano)

MEMILIKI nama besar sebagai pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tentu tidak kesulitan dalam hal percintaan. Selain mengolah bola, menaklukkan wanita sepertinya jadi salah satu keahlian sang megabintang Juventus.

Sebelum menjalin hubungan serius dengan Georgina Rodriguez, sejumlah wanita diketahui pernah dekat dengan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo. Mulai dari model hingga publik figur, berikut lima perempuan seksi yang pernah berhubungan dengan Ronaldo.

5. Natacha Rodrigues


Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues pertama kali berkenalan pada 2015, atau ketika CR7 berstatus sebagai jomblo. Kala itu, keduanya berkenalan via media sosial.

Namun, baru dua tahun setelahnya (akibat kesibukan Cristiano Ronaldo), keduanya bertemu di Portugal. Bukan tak mungkin jika Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues bertemu lebih awal, CR7 takkan memilih Georgina Rodriguez sebagai kekasihnya.

4. Amal Saber


Model Maroko, Amal Saber, mengaku sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk pada 2014 silam. Irina adalah kekasih Ronaldo sebelum Georgina.

Amal dan Ronaldo pertama kali bertemu di sebuah restoran. Pertemuan itu berujung pada hubungan badan di rumah Ronaldo.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir,” kata Amal, dikutip dari Don Balon Rosa.

3. Cassandre Davis


Cristiano Ronaldo pernah tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Cassandre Davis. Momen itu terjadi pada Juli 2016 atau setelah membawa Portugal juara Piala Eropa 2016.

Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis terlihat berenang bareng. Setelah berenang, Cassandre Davies yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dor tersebut.

2. Irina Shayk


Irina Shayk jadi wanita yang memiliki hubungan paling spesial dengan Cristiano Ronaldo ketimbang nama-nama sebelumnya. Model cantik asal Rusia ini bahkan sempat menjalin hubungan serius sejak 2010 hingga 2014.

Namun sayang, hubungan percintaan keduanya harus kandas. Hubungan kurang harmonis antara Irina dengan ibunda Cristiano Ronaldo disebut-sebut jadi salah satu faktor utamanya.

1. Andressa Urach

 

Model sekaligus PSK (Pekerja Seks Komersial) asal Brasil, Andressa Urach, mengungkapkan hubungan terlarang dengan Ronaldo dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015. Menurut pengakuan Urach, dirinya pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol, pada 2013. Saat itu, Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” tulis Andressa Urach di bukunya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini