Share

5 Pemain yang Selingkuh dengan Pasangan Temannya Sendiri, Nomor 1 Berujung ke Pernikahan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 51 2444858 5-pemain-yang-selingkuh-dengan-pasangan-temannya-sendiri-nomor-1-berujung-ke-pernikahan-TAYhDg8yBc.jpg Thibaut Courtois saat bela Belgia di Piala Eropa 2020. (Foto: Instagram/@thibautcourtois)

SEJUMLAH pemain sepakbola ketahuan selingkuh. Ironisnya, mereka selingkuh dengan pasangan temannya sendiri, alias pacar atau istri rekan setimnya.

Bahkan salah satu di antaranya, setelah ketahuan berselingkuh, mereka sepakat untuk melanjutkan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Lantas, siapa saja pemain yang ketahuan selingkuh?

Berikut 5 pemain yang selingkuh dengan pasangan temannya sendiri:

5. John Terry

John Terry

John Terry sempat bahu membahu dengan Wayne Bride di Chelsea selama enam tahun (2003-2009). Keduanya membantu Chelsea memenangkan banyak trofi, termasuk dua gelar Liga Inggris.

Akan tetapi, hubungan akrab di dalam lapangan tidak sejalan dengan aktivitas mereka di luar lapangan. John Terry yang kini berstatus asisten pelatih di Aston Villa, itu ketahuan menjalin cinta dengan pacar Brigde, Vanessa Perroncel. Karena itu, kesal dengan sikap Terry, Bridge sempat menolak menjabat tangan Terry di laga Chelsea vs Manchester City (saat itu Bridge sudah hengkang ke Manchester City).

4. Mesut Ozil (Fenerbahce)

Mesut Ozil

Mesut Ozil sempat mempunyai rekan setim di Timnas Jerman U-21 bernama Christian Lell. Mereka pun dikenal sangat dekat, baik di dalam maupun luar lapangan

Ternyata, hubungan dekat itu tidak menjamin bahwa Ozil takkan menganggu kehidupan pribadi Lell. Dalam pengakuannya, Lell menyebut sang pacar yakni Melanie Rickinger berselingkuh dengan Ozil. Lell menunjukkan bukti percakapan mesra antara Ozil dengan Melanie di telefon genggam sang kekasih.

Namun, itu hanya masa lalu. Mesut Ozil sudah menikahi perempuan asal Turki, Amine Gulse, pada 2019.

3. Jordan Ayew (Crystal Palace)

Jordan Ayew

Jordan Ayew dan Afriyie Acquah sama-sama membela Timnas Ghana. Akan tetapi, Jordan Ayew yang kini berseragam Crystal Palace, justru mengkhianati Acquah dengan mendekati istri sang rekan yang bernama Amanda.

Jordan Ayew dan Amanda diketahui beberapa kali saling bertemu. Hal itu terungkap dalam rekaman pembicaraan keduanya yang bocor di YouTube. Dalam rekan tersebut, Amanda berkata kepada Ayew bahwa Acquah selalu kesal tiap kali mereka berdua bertemu.

2. Thibaut Courtois (Real Madrid)

Thibaut Courtois

(Courtois (kiri), selingkuh dengan Caroline Lijnen)

Medio 2012, Thibaut Courtois yang sedang dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid kedapatan berselingkuh dengan Caroline Lijnen. Sekadar informasi, Caroline Lijnen saat itu berstatus kekasih rekan Courtois di Timnas Belgia, Kevin De Bruyne

โ€œSuatu saat kekasih saya, Caroline, pergi ke Madrid dengan beberapa teman. Di sana dia berselingkuh dengan Thibaut. Dia kemudian mengaku pada teman saya. Itu tindakan yang terlihat bodoh sekali. Anda tidak boleh melakukan hal itu. Apalagi itu adalah teman anda sendiri. Saya masih memikirkan masalah itu hingga kini," tulis De Bruyne dalam bukunya yang berjudul Keep It Simple.

1. Mauro Icardi (PSG)

Mauro Icardi

(Mauro Icardi dan Wanda Nara)

Mauro Icardi mempunyai sahabat saat membela Sampdoria, Maxi Lopez. Persahabatan itu membuat Mauro Icardi kerap diajak Maxi Lopez untuk liburan bareng sang keluarga.

Tak disangka, Mauro Icardi dan istri Maxi Lopez saat itu, Wanda Nara, justu berselingkuh! Mauro Icardi merebut Wanda Nara dari tangan Maxi Lopez.

Sekadar informasi, Wanda Nara dan Maxi Lopez sebelumnya menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, kisah cinta Wanda Nara dan Maxi Lopez berakhir setelah Mauro Icardi masuk ke kehidupan mereka.

Mauro Icardi menikahi Wanda Nara pada 2014. Penyerang PSG itu memutuskan menikahi Wanda setelah berpacaran selama satu tahun. Saat ini, hubungan mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Francesca yang lahir pada 19 Januari 2015 dan Isabella (27 Oktober 2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini