Hina Mantan Pemain Real Madrid, Florentino Perez Minta Maaf ke Luis Figo

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 46 2443533 hina-mantan-pemain-real-madrid-florentino-perez-minta-maaf-ke-luis-figo-dU4HugVKah.jpg Luis Figo beraksi saat Real Madrid Legends vs Barcelona Legend pada laga amal di Israel. (Foto/Reuters)

TEL AVIV – Percakapan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bocor ke publik bahwa dia menghina sejumlah mantan pemainnya. Salah satunya adalah Luis Figo.

Obrolan itu diterbitkan oleh media Spanyol, El Confidencial. Isi pembicaraan tersebut kemudian beredar luas di dunia maya lewat salah satu media lokal. Hubungan internal Real Madrid pun dikabarkan memanas akibat berita ini.

Foto/Reuters

Dalam rekaman tersebut, Florentino Perez menghina sejumlah legenda Madrid. Rupanya ini merupakan rekaman lama yang diketahui sempat beredar pada 2006 lalu. Komentar tersebut muncul ketika Florentino Perez mundur sebagai presiden Real Madrid dan menyalahkan pemain Madrid.

Baca juga: Real Madrid Leyendas Kandaskan Perlawanan Barcelona Legends 3-2

Akibat kejadian itu, Perez kemudian memberikan klarifikasi. Dia menyebut Jurnalis asal Spanyol, Jose Antonio Abellan merekam percakapan tersebut secara diam-diam tanpa diketahui olehnya.

Baca juga: Real Madrid Resmi Pinjamkan Brahim Diaz ke AC Milan

Terkit masalah tersebut, Figo mengakui jika Perez sudah menghubunginya dan meminta maaf. Dengan begitu, Figo menganggap persoalan dengan Perez sudah tidak perlu lagi dibahas.

“Saya pikir ada suatu konteks yang terlepas dalam pembicaraan pribadi. Saya berkesempatan untuk berbicara dengannya setelah kejadian itu. dia sudah minta maaf, jadi permasalahan selesai,” kata Figo dikutip Marca, Rabu (21/7/2021).

Foto/Okezone

Tidak hanya Figo, pemain lainnya tidak luput dari target hinaan Perez pada rekaman tersebut. Di antaranya adalah pemain legendaris, Mesut Ozil, Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Perez dikabarkan tidak akan tinggal diam terkait masalah itu. Dia bakal menyeret kasus ini ke meja hijau lantaran sudah mencoreng nama baiknya dan mengganggu internal Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini