Kasus Pelecehan Anak, Pemain Sepakbola Klub Liga Inggris Ditangkap

Antara, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 45 2443571 kasus-pelecehan-anak-pemain-sepakbola-klub-liga-inggris-ditangkap-8twhFzIIo5.JPG Lambang Premier League Inggris. (Foto/Premier League)

LONDON - Seorang pemain sepakbola klub Liga Inggris ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran seks anak atau di bawah umur, kata polisi Inggris.

Pemain tersebut, yang tidak disebutkan namanya, ditangkap pada Jumat dan diinterogasi oleh petugas sebelum dilepaskan dengan jaminan.

Baca juga: Fans Liverpool Harus Sabar, Ini Kabar Terkini Virgil van Dijk dan Joe Gomez dari Jurgen Klopp

Dalam satu pernyataan, Polisi Greater Manchester mengatakan, "Petugas menangkap seorang pria pada Jumat 16 Juli 2021 atas dugaan pelanggaran seks anak. Ia dengan jaminan polisi menunggu penyelidikan lebih lanjut."

Baca juga: Jaga Ketat Riyad Mahrez, Man City Bakal Sodorkan Kontrak Jangka Panjang

Pesepakbola tersebut telah diskors oleh klubnya sementara penyelidikan berlanjut.

Sementara itu, Everton mengeluarkan pernyataan terkait pemainnya yang diskor. Mereka tidak menyebut nama sang pemain karena ingin membantu penyelidikan.

“Everton dapat mengonfirmasi bahwa mereka telah menskors seorang pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi,” isi pernyataan Everton mengutip laman klub, Rabu (21/7/2021).

“Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini,” tambah pernyataan tersebut.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini