Terungkap! Ini Alasan Brahim Diaz Pilih Nomor Punggung 10 di AC Milan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 47 2443509 terungkap-ini-alasan-brahim-diaz-pilih-nomor-punggung-10-di-ac-milan-53YfhpCbNI.jpg Brahim Diaz bermain untuk AC Milan. (Foto: UEFA)

MILAN – Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, membeberkan secara gamblang alasanya memilih nomor punggung 10. Sadar bahwa nomor punggung itu penting untuk AC Milan, Brahim Diaz pun menjamin siap memberi penampilan terbaiknya selama merumput di sana.

Sebagaimana diketahui, Brahim Diaz akan kembali menjalani masa pinjamannya dari Real Madrid ke AC Milan. Kali ini, pemain berusia 21 tahun itu akan menjalani masa pinjaman selama dua musim.

Brahim Diaz

Pada musim lalu, Brahim sendiri sejatinya sudah dipinjam Rossoneri -julukan AC Milan. Penampilannya yang memuaskan pihak klub, membuat Milan memutuskan untuk kembali meminjamnya dengan durasi yang lebih lama.

Di sepanjang musim 2020-2021 sendiri, Brahim Diaz diketahui berhasil berhasil mencatatkan 27 penampilan di Liga Italia. Sepanjang itu, dia mengoleksi empat gol.

BACA JUGA: Sejumlah Klub Papan Atas Eropa Ucapkan Selamat Idul Adha 1442 H

Pada musim ini, Brahim akan mengenakan nomor punggung 10, angka yang identik dengan pemain hebat. Sebelumnya, nomor punggung itu diketahui menjadi milik Hakan Calhanoglu. Namun kini, Calhanoglu pindah ke klub rival, yaitu Inter Milan.

BACA JUGA: Real Madrid Resmi Pinjamkan Brahim Diaz ke AC Milan

Nomor punggung 10 merupakan nomor yang dianggap spesial karena selalu dikenakan oleh pemain dengan tren bagus. Brahim pun mengatakan bahwa dirinya menyukai angka 10, dia menambahkan bahwa akan melakukan yang terbaik untuk AC Milan.

“Saya memilih nomor 10 karena saya suka nomor itu dan saya sadar akan pentingnya nomor itu di Milan. Itu memotivasi dan menginspirasi saya,” ujar Brahim, dilansir dari Football Italia, Rabu (21/7/2021).

“Saya akan memberikan darah, keringat, dan air mata saya untuk klub hebat ini dan saya akan berjuang untuk menjadikannya musim yang hebat,” lanjutnya.

“Saya tidak akan pernah melupakan tim saya di Milan musim lalu, 21 adalah angka yang saya suka, tetapi saya juga sangat menyukai No.10, ini adalah angka yang unik di Milan, itu angka berat yang datang dengan banyak tanggung jawab karena pentingnya klub dan warnanya,” jelas Brahim.

Brahim Diaz

Tak hanya itu, Brahim juga mengakui senang bisa berkonttribusi lagi bersama Milan. Pemain asal Spanyol itu siap membuktikan bahwa dirinya layak untuk bermain di klub raksasa Italia ini.

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub besar ini. Saya senang dengan apa yang kami capai musim lalu, tetapi sekarang musim baru akan dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik,” ucap Diaz.

“Saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar agar layak untuk klub hebat ini. Saya merasa bisa memenuhi harapan. Saya mencintai klub ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini