5 Wanita Seksi Ini Garang di Depan Suaminya yang Seorang Pesepakbola, Nomor 1 Penakluk si Raja Rusuh

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2443021 5-wanita-seksi-ini-garang-di-depan-suaminya-yang-seorang-pesepakbola-nomor-1-penakluk-si-raja-rusuh-8h0GcgYBEl.jpg Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

SEJUMLAH Wanita seksi ini garang di depan suaminya yang seorang pesepakbola. Alhasil, si suami tak berani macam-macam, termasuk menyelingkuhi sang istri.

Karena itu, sejumlah pesepakbola di bawah ini masuk kategori suami-suami takut istri. Lantas, siapa saja pesepakbola yang dimaksud?

Berikut 5 wanita seksi yang garang di depan suaminya:

5. Emma Rhys-Jones (Gareth Bale)

Emma Rhys-Jones

Emma Rhys-Jones dan Gareth Bale menjalin cinta sejak di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), atau di awal 2000-an. Namun, baru pada 2016 mereka bertunangan dan menikah tiga tahun kemudian.

Saat ini, Gareth Bale dan Emma Rhys-Jones sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Nava Valentina Bale, Alba Violet Bale, dan Axel Charles Bale. Bisa dibilang, sikap Emma Rhys-Jones yang dikenal galak, membuat Gareth Bale tak banyak bertingkah, baik di dalam maupun luar lapangan.

4. Antonella Roccuzzo (Lionel Messi)

Antonella Roccuzzo

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi merupakan teman masa kecil. Namun, baru pada 2008 atau ketika Lionl Messi berusia 21 tahun, keduanya resmi berpacaran. Setelah pacaran sembilan tahun, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo resmi menilkah di Rosario, Argentina pada 15 Oktober 2017.

Sejauh ini, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Thiago (2012), Mateo (2015) dan Ciro (2018). Karena Antonella Roccuzzo dikenal sosok yang tegas, Lionel Messi tidak berani menyelingkuhi dirinya. Terbukti sejak 2008, hampir tak ada nama perempuan lain yang masuk ke kehidupan Lionel Messi selain orangtua dan keluarganya.

3. Victoria Adams (David Beckham)

Victoria Adams

Victoria Adams bertemu David Beckham pada 1997. Ketika itu Beckham masih merajut karier di Manchester United. Sementara Victoria Adams merupakan personel grup vokal Spice Girls.

Lantas, bagaimana dengan cerita hubungan Victoria Adams dan David Beckham? Pada 4 Juli 1999, David Beckham dan Victoria Adams mengucap janji suci. Hingga kini, mereka telah dikaruniai empat orang anak, yakni Brooklyn (1999), Romeo (2002), Cruz (2005) dan Harper (2011).

Meski bergelimang harta, Beckham tak berani mengkhianati cinta Victoria. Alhasil, hingga kini hubungan keduanya masih langgeng.

2. Wanda Nara (Mauro Icardi)

Wanda Nara

Mauro Icardi menikahi Wanda Nara pada 2014. Penyerang Inter Milan itu memutuskan menikahi Wanda Nara setelah berpacaran selama satu tahun. Saat ini, hubungan mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Francesca yang lahir pada 19 Januari 2015 dan Isabella (27 Oktober 2019). Wanda Nara sebelumnya sudah memiliki tiga anak, hasil cintanya dengan suami sebelumnya, Maxi Lopez.

Saking tunduknya kepada sang istri, Mauro Icardi sampai menjadikan Wanda Nara sebagai agen! Terbaru, Wanda Nara di Instagram, memberi kode bahwa Mauro Icardi akan gabung Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

1. Pilar Rubio (Sergio Ramos)

Pilar Rubio

Sergio Ramos yang kini berusia 35 tahun memulai kisah cintanya dengan Pilar Rubio pada 2012. Pilar Rubio yang berprofesi sebagai presenter dan jurnalis olahraga, membuatnya kerap bersinggungan dengan Sergio Ramos.

Sejauh ini, hubungan mereka sudah dihiasi empat orang anak. Mereka ialah Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (November 2015), Alejandro (25 Maret 2018) dan Maximo Adrian (26 Juli 2020).

Pilar Rubio

Benar, Sergio Ramos kerap bertingkah saat tampil di lapangan hijau, sehingga mendapat julukan si raja rusuh. Namun, ketika di luar lapangan, Sergio Ramos tunduk kepada Pilar Rubio.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini