Usai Tengkoraknya Retak Tahun Lalu, Raul Jimenez Comeback

Antara, Jurnalis · Minggu 18 Juli 2021 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 45 2442341 usai-tengkoraknya-retak-tahun-lalu-raul-jimenez-comeback-MXLSOLU3S6.jpg Raul Jimenez kembali bermain usai cedera parah pada tahun lalu (Foto: Twitter/@Wolves)

CREWE - Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, kembali bermain sepakbola usai pulih dari cedera horor pada tahun lalu. Sekadar informasi, pada November 2020, tengkorak Jimenez retak usai beradu kepala dengan bek tengah Arsenal, David Luiz.

Pemain asal Meksiko itu main saat Wolverhampton kalah 0-1 dari klub Liga Satu Inggris, Crewe Alexandra, Sabtu 17 Juli 2021. Sambil menggunakan pelindung kepala, Jimenez nyaris mencetak gol dari tendangan bebas sebelum digantikan Patrick Cutrone pada menit ke-33.

Tengkorak Raul Jiemnez retak pada tahun lalu (Foto: Reuters)

Penyerang berusia 30 tahun itu kembali berlatih pada FebruariĀ  2021 dan sudah diizinkan bermain pada Mei. Akan tetapi, dia tidak berani mengambil risiko untuk pertandingan terakhir Wolves musim ini melawan Manchester United.

BACA JUGA: Legenda Dorong Liverpool Boyong Bintang Wolverhampton Ini

Jimenez mencetak 48 gol dalam 110 penampilan untuk Wolves di semua kompetisi. Sebanyak empat gol dibuatnya dalam sembilan pertandingan Liga Inggris musim lalu sebelum cedera.

Wolves akan memulai kompetisi bersama Pelatih baru, Bruno Lage, dengan laga tandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, 14 Agustus mendatang. Jimenez diprediksi akan menjadi andalan Wolves dalam pertandingan itu.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini