Mau Dibawa seperti Apa Real Madrid pada Musim 2021-2022? Ini Jawaban Ancelotti

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 46 2441482 mau-dibawa-seperti-apa-real-madrid-pada-musim-2021-2022-ini-jawaban-ancelotti-Bh0EfbxNNP.jpg Momen Carlo Ancelotti melatih Real Madrid. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID Carlo Ancelotti dipercaya kembali untuk menangani Real Madrid pada musim 2021-2022. Lantas akan menjadi tim seperti apa Madrid nantinya di tangan pelatih asal Italia?

Tentunya Ancelotti mau menjadikan Madrid sebagai tim yang kuat pada musim 2021-2022 ini. Ia mau membawa tim berjuluk Los Blancos itu kembali ke masa jaya-jayanya lagi.

Untuk bisa mewujudkan itu semua, Ancelotti merasa Madrid perlu memperbaiki permainan mereka. Ancelotti merasa Toni Kroos dan kawan-kawan harus bermain sebaik mungkin saat bertanding.

Bagi Ancelotti, Madrid memiliki sejarah permainan sepakbola yang energik. Hal itu menurutnya penting dan harus segera diperbaiki dan dimaksimalkan agar permainan Madrid kembali keluar seperti dulu lagi.

Baca Juga:  Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Sebelum 1 Agustus 2021?

Carlo Ancelotti bersama Florentino Perez

Permainan Marcelo dan kawan-kawan saat menguasai bola maupun tidak juga dirasa mantan pelatih Everton itu harus diperbaiki. Semua hal yang kurang akan coba dibenarkan oleh Ancelotti agar Madrid bisa bermain sesuai apa yang dibutuhkan sepakbola modern.

"Tim ini harus bermain dengan baik, menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Sejarah Real Madrid adalah (semua tentang) sepakbola energik, dengan intensitas dengan bola dan tanpa bola, itulah yang dibutuhkan sepakbola saat ini,” kata Ancelotti, dikutip dari Marca, Jumat (16/7/2021).

Semua itulah yang akan dilakukan Ancelotti selama di Madrid. Ia pun percaya jika El Real bisa mengikuti apa yang ia mau, maka tim tersebut bisa berbicara banyak pada musim 2021-2022.

Ancelotti sendiri percaya diri Madrid bisa berkembang pesat. Pasalnya, ia melihat para pemain El Real sangat berkeinginan untuk berubah menjadi lebih baik, terutama para pemain senior mereka.

Ancelotti mengaku kagum dengan para pemain senior Madrid lantaran masih terlihat antusias untuk tampil baik dan menargetkan gelar juara seperti para pemain muda tim tersebut. Ancelotti merasa senang dengan antusiasme dan rasa lapar akan gelar dari para pemain senior dari tim tersebut.

Fakta menarik Carlo Ancelotti

“Ada banyak kualitas pada pemain muda dan komitmen besar dari para pemain veteran. Saya sangat menyukai komitmen Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Marcelo Vieira, Lucas Vazquez, dan Isco Alarcon,” sambung Ancelotti

“Mereka adalah para pemain yang telah memenangkan segalanya dan masih memiliki hasrat, antusiasme, dan rasa lapar untuk menjalani musim yang hebat seperti yang kami semua inginkan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini