Punya Sergio Ramos hingga Donnarumma, Pochettino Tak Sabar Jalani Musim Baru

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 51 2441209 punya-sergio-ramos-hingga-donnarumma-pochettino-tak-sabar-jalani-musim-baru-lG6wKLifr9.jpg Mauricio Pochettino tak sabar arungi musim baru bersama PSG. (Foto: Laman resmi PSG)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, sudah tak sabar mengarungi perjalanan di musim 2021-2022. Kedatangan sejumlah talenta berbakat di skuadnya, Pochettino mengatakan PSG memiliki energi yang sangat positif saat ini.

Sebagaimana diketahui, PSG memang sukses merekrut sejumlah pemain berlabel bintang di musim panas ini. Mereka sudah resmi memperkenalkan Sergio Ramos, Achraf Hakimi, hingga Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma

Untuk Donnarumma, kedatangannya baru saja diumumkan PSG pada Kamis (15/7/2021) dini hari WIB. PSG mendapatkan penjaga gawang berusia 22 tahun itu secara gratis.

Pasalnya, kontrak Donnarumma telah berakhir dengan AC Milan sejak akhir Juni 2021. Di PSG, Donnarumma menandatangani kontrak selama lima tahun.

BACA JUGA: Dirumorkan Balik ke Tottenham, Pochettino Tetap Tangani PSG Musim Depan

Dengan kehadiran sejumlah pemain ini, PSG tentunya diyakini bakal makin kuat musim depan. Tak ayal, Pochettino sudah tak sabar mentas di musim 2021-2022.

BACA JUGA: Rumor Pochettino Balik ke Tottenham, Harry Kane: No Comment!

"Saya sangat menantikan musim baru, kami semua ingin kembali ke lapangan dan bersaing. Kami bekerja keras, atmosfer di skuad sangat bagus, di dalam tim dan di seluruh klub,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSG, Kamis (15/7/2021).

“Setelah tahun yang sulit, semua orang perlu mengisi ulang baterai mereka, dan hari ini ada energi yang sangat positif. Kami semua sangat senang bisa mulai bekerja lagi,” lanjutnya.

Pochettino pun berharap PSG bisa terus mendulang hasil manis di musim depan. Memenangkan setiap pertandingan dipastikan jadi target utamanya di musim yang baru.

Sergio Ramos

“Kami ingin menerapkan prinsip yang sama seperti musim lalu. Kami ingin menjadi tim yang agresif dalam arti kata yang tepat, menjadi dominan di lapangan,” jelas Pochettino.

“Kami jelas memahami apa yang kami harapkan, tentang mentalitas, dan tentang prinsip-prinsip permainan. Dan di atas itu semua, fakta yang kami inginkan untuk memenangkan setiap pertandingan, yang merupakan standar untuk klub seperti Paris Saint-Germain,” tukas mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini