5 Model Seksi yang Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Sampai Hamil dan Punya Anak

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 51 2438577 5-model-seksi-yang-jatuh-ke-pelukan-cristiano-ronaldo-nomor-1-sampai-hamil-dan-punya-anak-ZnR5XPnd2A.jpg Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@cristiano)

SEDERET model seksi jatuh ke pelukan Cristiano Ronaldo. Model-model ini diperdaya lewat ketampanan dan pesona yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, tak banyak yang memiliki hubungan langgeng dengan Cristiano Ronaldo. Cuma segelintir saja yang langgeng dengan Cristiano Ronaldo, bahkan ada yang sampai mendapatkan anak dari pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut. Lantas, siapa saja model seksi yang dimaksud?

Berikut 5 model seksi yang jatuh ke pelukan Cristiano Ronaldo.

5. Gemma Atkinson

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson saat ini berprofesi sebagai model fitness atau kebugaran. Namun, ketika menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2007, Gemma Atkinson menyandang status sebagai model lingerie termahal Inggris.

Bekerja sebagai model fitness membuat tubuh Gemma Atkinson begitu terawat. Meski sudah memiliki satu anak, otot tangan dan perut Gemma Atkinson masih terlihat jelas hingga kini.

4. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan model majalah dewasa asal Cile. Ia memiliki 14,5 juta followers di Instagram! Hal itu menunjukkan bahwa perempuan berambut pirang ini begitu digandrungi.

Lantas, kapan Cristiano Ronaldo dan Daniella Chavez bertemu? Dalam pengakuan Daniella Chavez, ia bertemu Cristiano Ronaldo di Amerika Serikat pada November 2014.

BACA JUGA: 5 Wanita Seksi Amerika Selatan yang Digoda Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Sampai Punya Anak

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

3. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Tahun 2016 jadi momen yang menyenangkan bagi Cristiano Ronaldo. Sebab, di tahun tersebut ia membawa Real Madrid juara Liga Champions 2015-2016 dan mengantarkan Portugal kampiun Piala Eropa 2016.

Setelah membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo kedapatan bermesraan dengan Cassandre Davis. Sejumlah jepretan hasil paparazi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut.

Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandra Davis terlihat berenang bareng. Setelah berenang, Cassandre Davies yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dor tersebut.

Hanya saja, cuma sampai di situ kisah cinta keduanya. Sebab, di pengujung 2016, Cristiano Ronaldo menemui cinta sejatinya, yakni Georgina Rodriguez.

2. Irina Shayk

Irina Shayk

Irina Shayk merupakan supermodel asal Rusia. Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk empat tahun (2010-2014) menjalin cinta.

Sejumlah spekulasi muncul perihal alasan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk putus cinta. Ada kabar mengatakan, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, tak menyukai kepribadian Irina Shayk. Pendapat lain, Irina Shayk kesal karena diselingkuhi Cristiano Ronaldo.

1. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez

Berbeda dengan nama-nama lain, Georgina Rodriguez baru menjadi model setelah menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Berkat Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mendapatkan jalan untuk menjadi model.

Hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sendiri terjalin sejak akhir 2016. Hubungan keduanya pun telah dikaruniai satu orang anak, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Kabarnya, Georgina Rodriguez sedang mengandung anak kedua Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini sedang berlibur. Seperti biasa, mereka menjalani libur musim panas menggunakan kapal pesiar mewah seharga 5,5 juta pounds atau sekira Rp110 miliar.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini