Brasil vs Argentina di Final Copa America 2021, Pemain Persija Jakarta Keluarkan Prediksi

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 51 2437563 brasil-vs-argentina-di-final-copa-america-2021-pemain-persija-jakarta-keluarkan-prediksi-Ym6SpcA6hs.jpg Timnas Brasil dijagokan juara Copa America 2021. (Foto: REUTERS/Amanda Perobelli)

JAKARTA - Final Copa America 2021 akan mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Brasil melawan Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, pada Minggu 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB. Pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra, memberi prediksi.

Otavio Dutra memprediksi Brasil akan mengalahkan Argentina. Meski telah menjadi warga negara Indonesia (WNI) sejak 2019, Otavio Dutra tetap mengikuti perkembangan sepakbola di negeri asalnya, Brasil. Terutama yang kini berlaga di Copa America 2021.

Otavio Dutra

(Dutra saat berlatih bersama Persija. (Foto: Persija.id)

Dutra pun mengaku berusaha sebisa mungkin untuk menyaksikan pertandingan itu. dia bahkan menilai Brasil yang sudah punya sembilan titel Copa America, bakal menambah gelar.

“Kalau tidak sempat menyaksikan langsung karena terlalu pagi dan harus beristirahat, saya menonton cuplikan pertandingan. Yang penting, saya selalu memberikan dukungan moril kepada tim Brasil,” kata Dutra di laman resmi Persija, Kamis (8/7/2021).

BACA JUGA: Daftar Top Skor Copa America 2021: Lionel Messi Bikin Malu Cristiano Ronaldo?

Pemain berusia 37 tahun itu menilai Brasil memiliki banyak pemain berkualitas di dalamnya. Dengan skuad yang kuat, Brasil bakal menjadi tim yang bakal sulit untuk dikalahkan Argentina.

“Saya optimis tim Brasil akan juara lagi tahun ini karena mereka dalam kondisi solid. Masih banyak pemain bagus lain di tim yang memperkuat klub-klub Eropa. Jadi saya yakin Brasil akan sulit dikalahkan,” ujarnya.

Brasil vs Argentina

Saat ini Brasil belum tercatat sebagai tim tersukses di Copa America. Koleksi Sembilan gelar hanya menempatkan mereka di posisi tiga pengoleksi gelar terbanyak.

Saat ini posisi puncak ditempati Uruguay dengan 15 gelar, disusul Argentina (14) di posisi kedua. Karena itu, sanggup segel gelar juara Copa America ke-10, Brasil?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini