Brasil vs Argentina di Final Copa America 2021, Lionel Messi Siap Tantang Neymar Jr

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 51 2437162 brasil-vs-argentina-di-final-copa-america-2021-lionel-messi-siap-tantang-neymar-jr-33TvXq6SRm.jpg Lionel Messi bantu Argentina lolos ke final Copa America 2021. (Foto: REUTERS/Diego Vara)

BRASILIA - Kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, mengaku menantikan pertemuannya dengan penyerang asal Brasil yakni Neymar Jr di final Copa America 2021. Apalagi sebelumnya, Neymar mengharapkan Argentina untuk lolos ke partai puncak agar mereka bisa saling bertemu.

Sebagaimana diketahui, final Copa America 2021 akan mempertemukan dua tim raksasa Amerika Selatan yakni Argentina dan Brasil. Laga akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil pada Minggu 11 Juli 2021, pukul 07.00 WIB.

Lionel Messi

(Messi dan Neymar saat membela Barcelona)

Argentina berhasil menggulingkan Kolombia di semifinal Copa America 2021 lewat adu penalti 3-2 setelah laga waktu normal berakhir dengan skor 1-1. Sementara, sehari sebelumnya, Brasil menaklukkan Peru di babak semifinal dengan skor tipis 1-0.

Dengan begitu, dapat dipastikan akan ada reuni kecil-kecilan di laga tersebut saat Messi bertemu Neymar Jr. Messi mengaku sangat menantikan pertemuan itu, mengingat keduanya memiliki pertemanan yang sangat kuat saat sama-sama membela Barcelona.

“Kami berdua di final, saya tahu Ney (panggilan Neymar) mengatakannya karena di satu sisi kami berteman dan dia ingin saya di sana juga,” kata Messi, dikutip dari Mundo Albiceleste, Rabu (7/7/2021).

BACA JUGA: Bawa Timnas Argentina ke Final Copa America 2021, Begini Perasaan Emiliano Martinez

“Pasti akan sangat sengit dan rumit. Kami sangat bersemangat kami mencapai tujuan pertama, masuk ke final, memainkan semua pertandingan,” lanjut Messi.

Meski keduanya saling berteman di luar lapangan, tetapi kali ini mereka akan mencoba saling mengalahkan. Bahkan, Messi menyebut bahwa tim besutan Lionel Scaloni itu akan lebih bersemangat dari sebelumnya.

Lionel Messi

“Sekarang kami bahkan lebih bersemangat dari sebelumnya untuk Copa ini,” lanjut pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Semenjak naik ke tim senior pada 2005, Lionel Messi tak kunjung mempersembahkan trofi bagi Argentina. Karena itu, Lionel Messi bertekad mengakhir paceklik gelarnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini