Di-Follow Roberto Carlos di Instagram, Pemain Andalan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020 Kaget

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 51 2436583 di-follow-roberto-carlos-di-instagram-pemain-andalan-timnas-inggris-di-piala-eropa-2020-kaget-zJ1KhNtxV9.jpg Luke Shaw (buka baju), andalan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

LONDON Fullback kiri Tim Nasional (Timnas) Inggris, Luke Shaw, kaget setelah tahu akun Instagram-nya di-follow salah satu fullback kiri terbaik asal Brasil, Roberto Carlos. Ia di-follow Roberto Carlos setelah mengunggah foto usai membawa Timnas Inggris mengalahkan Ukraina 4-0 di perempatfinal Piala Eropa 2020, Minggu 4 Juli 2021 dini hari WIB.

Saat itu, Luke Shaw mengunggah foto yang menunjukkan dirinya melakukan selebrasi bersama para pemain Inggris. Tak ayal, postingan tersebut memicu sejumlah reaksi, termasuk rekan-rekan satu timnya.

Roberto Carlos

(Roberto Carlos, salah satu fullback kiri terbaik yang pernah ada)

Menariknya, di antara jajaran warganet yang memujinya di kolom komentar, terselip akun @oficialrc3 atau akun pribadi dari Roberto Carlos. Roberto Carlos memberikan emoji tepuk tangan beberapa kali kepada postingan Shaw tersebut.

Dalam sesi wawancara yang dikutip dari laman resmi UEFA, Shaw menceritakan betapa girangnya pemain berusia 25 tahun ini mengetahui hal tersebut. Terlebih lagi, sang legenda bukan hanya meninggalkan komentar, namun juga mem-follow-nya terlebih dahulu.

Shaw seakan-akan salah tingkah dengan memamerkan hal itu ke rekan-rekannya termasuk ke pacarnya. Saking senangnya, Shaw sampai tidak sadar belum mengikuti kembali (Follow back) Roberto Carlos sebelum memamerkannya.

"Saya tidak bisa mempercayainya, jujur saja," ucap Shaw sambil tersenyum.

BACA JUGA: Inggris, Negara Asal-usul Sepakbola yang Jadi Tuan Rumah Semifinal dan Final Piala Eropa 2020

"Saya seperti, 'wah, ini aneh'. Kemudian, jelas, saya tidak benar-benar berpikir itu dia pada awalnya. Saya kemudian mengkliknya dan melihat dia (Roberto Carlos) mengikuti saya. Lalu saya mengirimkannya ke pacar saya dan teman-teman saya dan mereka berkata, 'Kamu bahkan belum mengikutinya kembali!” lanjut Shaw sambil tertawa.

“Tapi jelas, pada saat itu saya tidak bisa mempercayainya, jujur saja. Sungguh gila melihat legenda besar seperti dia. Bahkan mengikuti saya itu bagus, tetapi mengomentari foto saya lebih baik lagi,” ucapnya.

Luke Shaw

(Luke Shaw tampil apik di Piala Eropa 2020)

Perhatian yang didapat fullback Manchester United ini disinyalir tak lepas dari penampilan apiknya bersama Timnas Inggris di Piala Eropa, terutama di laga Inggris vs Ukraina. Di laga tersebut, Shaw melepaskan dua assist!

Selanjutnya, Shaw diprediksi akan kembali dipercaya untuk tampil sejak awal laga dalam semifinal melawan Denmark. Laga yang akan digelar di Stadion Wembley, London ini akan diselenggarakan pada Kamis, 8 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNews TV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini