5 Pemain Bintang yang Pindah Klub Musim Panas Ini, Nomor 1 Pemain Muslim Andalan Manchester United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 51 2436299 5-pemain-bintang-yang-pindah-klub-musim-panas-ini-nomor-1-pemain-muslim-andalan-manchester-united-AGt5g72W4a.jpg Penggawa Man United, Paul Pogba (Foto: Reuters)

SEJUMLAH rumor kepindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya sudah ramai diberitakan memasuki bursa transfer musim panas 2021. Rumor ini juga berlaku pada sejumlah pemain bintang.

Tidak sedikit bahkan dari mereka yang sudah sepakat untuk berganti kostum musim depan. Dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (6/7/2021), berikut lima pemain bintang yang pindah klub musim panas ini.

5. Declan Rice (West Ham United)

Declan Rice adalah salah satu nama yang jadi rebutan banyak klub besar pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresifnya bersama West Ham sepanjang musim kemarin.

Rice sudah berseragam West Ham sejak 2015 dan telah membukukan 145 pertandingan di semua ajang kompetisi. Tim besar Liga Inggris seperti Manchester United hingga Chelsea jadi tim yang dilaporkan tertarik mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

4. Eduardo Camavinga (Rennais FC)

 

Eduardo Camavinga jadi nama lain yang mencuri perhatian sejumlah tim papan atas pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berusia 18 tahun itu telah tampil untuk Rennais sejak 2019, membuat 67 penampilan selama dua musim.

Camavinga telah membuat penggemar terkesan dengan keterampilan dan kedewasaannya, meskipun baru berusia 18 tahun.

3. Manuel Locatelli (Sassuolo)

 

Manuel Locatelli adalah pemain lain yang tengah menjadi perhatian. Pemain berusia 23 tahun itu bermain dengan Sassuolo di Liga Italia dan menjadi sorotan setelah penampilannya yang mengesankan di ajang Piala Eropa 2020.

Locatelli bergabung ke Sassuolo pada 2019. Eks pemain AC Milan itu saat ini dilaporkan tengah diminati sejumlah klub seperti Juventus hingga Arsenal.

2. Granit Xhaka (Arsenal)

 

Granit Xhaka menjadi salah satu pemain andalan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Xhaka baru-baru ini menjadi berita utama setelah memimpin Swiss ke perempatfinal Piala Eropa 2020.

Xhaka menjadi kapten tim melawan Prancis di babak 16 besar. Di bawah kepemimpinannya, Swiss sukses menumbangkan Prancis lewat babak adu penalti.

1. Paul Pogba (Manchester United)

 

Paul Pogba tidak pernah lepas dari rumor kepindahannya dari Manchester United. Hal itu terjadi sejak beberapa musim lalu. Akan tetapi, kenyataannya gelandang asal Prancis itu tetap setia berseragam Setan Merah.

Pada bursa transfer musim panas 2021 ini, rumor mengenai kepergian Pogba dari skuad Man United kembali terdengar. Agen Pogba, Mino Raiola bahkan sebelumnya telah menegaskan kalau pemainnya itu takkan melanjutkan karierna bersama Manchester Merah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini