Cetak Gol Indah di Laga Belgia vs Italia, Lorenzo Insigne Merendah

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 51 2434869 cetak-gol-indah-di-laga-belgia-vs-italia-lorenzo-insigne-merendah-QT21im44R2.jpg Lorenzo Insigne pemain terbaik Belgia vs Italia di perempatfinal Piala Eropa 2020. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

MUNICH – Winger Tim Nasional (Timnas) Italia, Lorenzo Insigne, mencetak gol indah di laga kontra Belgia dalam laga perempatfinal Piala Eropa 2020, (3/7/2021) dini hari WIB. Namun, pemain Napoli itu tidak besar kepala. Ia mengatakan, gol indah bisa tercipta karena bantuan rekan-rekannya.

“Itu adalah gol yang hebat tetapi itu bukan berkat saya sendiri. Kami semua menang bersama malam ini,” kata Insigne dilansir dari laman resmi UEFA, Sabtu (3/7/2021).

Lorenzo Insigne

Pada kesempatan yang sama, pemain lincah itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa memenangkan pertandingan. Ia mengatakan selalu berlatih teknik menendang dan akhirnya pada laga tersebut, Insigne berhasil menyempurnakan hasil latihannya dengan indah.

“Saya selalu mencoba tembakan itu, dalam permainan dan dalam latihan. Saya senang itu masuk (ke gawang Belgia),” tambahnya.

Lebih lanjut, Insigne memuji rekan-rekannya karena tampil luar biasa dalam laga tersebut. Menurutnya, peran koleganya sangat penting sehingga bisa mengantar Italia ke babak semifinal Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Kesombongan Mancini Berbuah Manis bagi Italia, Tak seperti Swiss yang Kualat di Perempatfinal Piala Eropa 2020

“Saya pikir setiap pemain di tim memainkan permainan yang luar biasa malam ini,” lanjut Insigne.

Dalam laga tersebut, Insigne keluar sebagai pemain terbaik. Ia dinilai tim teknikal sanggup memotivasi Ciro Immobile dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan.

Lorenzo Insigne

Dalam lag a tersebut, gol tunggal Belgia dicetak Romelu Lukaku (45+2’) via eksekusi penalti. Sementara itu, gol-gol Italia dilesakkan Nicolo Barella (31’) dan Lorenzo Insigne (44’).

Selanjutnya Italia akan menghadapi Spanyol di semifinal Piala Eropa 2020. Laga dilangsungkan di Stadion Wembley pada Rabu 7 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini