Share

Kylian Mbappe Tak Tertarik Perpanjang Kontrak di PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 51 2434228 kylian-mbappe-tak-tertarik-perpanjang-kontrak-di-psg-LTwDdZjdwR.JPG Kylian Mbappe (Foto: Twitter/PSG)

PARIS - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) harus bersiap-siap untuk kehilangan bintang muda mereka, Kylian Mbappe. Sang pemain dikabarkan tak tertaik untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Dilansir dari laman Goal International, Jumat (2/7/2021), Mbappe sampai saat ini belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2022 mendatang.

 

Kabar lain bahkan menyebutkan kalau Mbappe sudah menyampaikan niatannya untuk hengkang dan mencari klub baru dalam waktu dekat ini.

Baca juga: 5 Pemain yang Segera Gabung Real Madrid Musim Panas Ini, Nomor 2 Bintang Spanyol di Piala Eropa 2020

Kabar ini praktis kian memanaskan rumor mengenai kelanjutan masa depan Mbappe. Pasalnya, eks penggawa Olympique Lyon itu jadi salah satu pemain yang cukup kencang dikaitkan dengan sejumlah klub ternama di bursa transfer musim panas 2021.

Sebut saja Manchester City, Bayern Munich hingga Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Masa depan Mbappe bersama PSG sendiri memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih hingga saat ini, Mbappe belum juga menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh PSG. Padahal, kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas 2022.

Fakta itulah yang membuat masa depan Mbappe bersama PSG menjadi tidak menentu. Sang pemain sebenarnya masih nyaman bersama Les Parisiens—julukan PSG. Namun, dia masih belum yakin jika keputusannya itu merupakan yang tepat.

 

“Saya harus membuat keputusan yang sulit. Saya juga harus memberikan diri sendiri peluang untuk membuat keputusan tepat. Saya suka berada di PSG dan nyaman,” kata Mbappe dikutip Marca, Jumat (2/7/2021)

“Namun, apakah ini tempat yang tepat? Saya sendiri tidak tahu jawabannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini