Angkat Koper dari Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo, Mbappe, dan Neuer Kena Ejek Pelatih Hungaria

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 51 2433525 angkat-koper-dari-piala-eropa-2020-cristiano-ronaldo-mbappe-dan-neuer-kena-ejek-pelatih-hungaria-aN0DhrykQQ.jpg Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe. (Foto: Twitter/@k.mbappe)

NASIB sial yang menimpa tiga tim raksasa, yakni Timnas Portugal, Prancis, dan Jerman, di babak 16 besar Piala Eropa 2020 turut jadi perhatian Pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi. Dia mengunggah gambar yang berisi sindiran untuk tiga pemain bintang di tim tersebut, yakni Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan juga Manuel Neuer.

Sebagaimana diketahui, tiga tim dari Grup F yang lolos ke babak 16 besar, Portugal, Prancis, dan Jerman, gagal menuai hasil manis. Ketiganya harus menelan kekalahan sehingga tersingkir dari Piala Eropa 2020.

Timnas Portugal vs Belgia

Portugal menjadi yang pertama menelan pil pahit. Armada Fernando Santos tumbang dari Belgia dengan skor 0-1. Selanjutnya, giliran Prancis yang digadang-gadang bakal menjuarai Piala Eropa 2020 justru tumbang dari Swiss lewat drama adu penalti.

BACA JUGA: Timnas Prancis Tersingkir dari Piala Eropa 2020 karena Sombong, Roy Keane Girang

Terakhir, giliran Jerman yang kalah dua gol tanpa balas dari Inggris. Dengan begitu, sudah tak ada lagi tim dari Grup F yang berada di Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Timnas Ukraina Hadapi Inggris di Olimpico, Andriy Shevchenko Harapkan Ini

Hungaria sendiri menjadi tim yang apes karena harus turut berada di grup neraka bersama Portugal, Prancis, dan Jerman pada babak penyisihan grup. Hungaria pun harus menghentikan perjalanannya lebih dahulu karena hanya meraih dua poin saat menghadapi tim-tim kuat tersebut.

Melihat kini Portugal, Prancis, dan Jerman juga rontok di Piala Eropa 2020, Marco Rossi tampaknya bergembira. Tak ayal, dia memberi ejekan kepada ketiga tim tersebut lewat unggahan di media sosial.

Pada akun Instagram resminya, @mrrossiofficial, dia mengunggah foto yang berisi dirinya, Ronaldo, Neuer, dan Mbappe yang tengah memegang koper. Foto editan itu berlatar pantai. Caption yang menggelitik pun ditulis oleh Rossi.

Marco Rossi

“Sampai bertemu di pantai,” tulis Marco Rossi dalam tiga bahasa sembari diikuti emoji tertawa.

Tak ayal, unggahannya langsung ramai dibanjiri komentar. Banyak pihak yang ikut tergelitik melihat ejekan dari Marco Rossi untuk ketiga lawannya di babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini