Share

Absen di Laga Kroasia vs Spanyol karena Covid-19, Ivan Perisic Sedih Bukan Main

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 51 2431984 absen-di-laga-kroasia-vs-spanyol-karena-covid-19-ivan-perisic-sedih-bukan-main-Tvhg2lrIt4.jpg Ivan Perisic, pemain andalan Kroasia di Piala Eropa 2020. (Foto: REUTERS/Paul Ellis)

ZAGREB Winger andalan Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Ivan Perisic, menyampaikan kondisi terbarunya. Hal itu setelah winger Inter Milan ini dinyatakan positif Covid-19, dua hari jelang laga Kroasia vs Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, Ivan Perisic dikonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani serangkaian tes pada Minggu 27 Juni 2021 pagi WIB. Terbaru, Ivan Perisic menyampaikan kabar tersebut melalui akun pribadi media sosialnya.

Ivan Perisic

Dalam unggahan tersebut, Perisic menyampaikan kondisi kesehatannya yang berangsur membaik dan merasa sedih hanya bisa menonton perjuangan teman-temannya melalui ruang isolasi.

“Terima kasih atas semua pesan Anda. Saya merasa lebih baik hari ini, tetapi saya sangat sedih saya tidak dapat membantu Kroasia besok (melawan Spanyol) dan semoga mereka (Timnas Kroasia) dapat memberikan yang terbaik,” tulis Perisic dikutip dari unggahan pribadi media sosialnya, Senin (28/6/2021).

Lebih lanjut, Perisic juga mengatakan kemungkinannya kembali bermain jika Kroasia dapat mengatasi perlawanan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Ia memang diketahui sebagai salah satu pemain andalan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic.

BACA JUGA: Jika Cetak Gol ke Gawang Italia di Perempatfinal Piala Eropa 2020, Romelu Lukaku Dipecat Inter Milan?

“Dengan dukungan dari fans kami yang luar biasa, saya yakin para pemain akan memainkan pertandingan yang hebat. Dan siapa tahu, mungkin pada akhirnya saya akan bermain lagi di turnamen ini,” tambah Perisic.

“Let’s go boys!” seru Perisic untuk menyemangati teman-temannya.

Ivan Perisic

(Ivan Perisic pemain andalan Kroasia di Piala Eropa 2020)

Di samping itu semua, performa sayap Inter Milan tersebut memang apik. Perisic mencatatkan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan fase grup Piala Eropa 2020. Ia pun tercatat sebagai top skor sementara Kroasia di Piala Eropa 2020.

Selain itu, ia juga berhasil mengantar Inter Milan menjuarai Lga Italia musim ini. Bersama Nerrazurri -julukan Inter Milan- Perisic mencatatkan lima gol dan lima assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini