Pepe Jadi Korban Prank Cristiano Ronaldo di Sesi Latihan Timnas Portugal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 51 2431123 pepe-jadi-korban-prank-cristiano-ronaldo-di-sesi-latihan-timnas-portugal-yedpRT3PDs.jpg Cristiano Ronaldo sangat akrab dengan Pepe. (Foto: Reuters)

SEVILLA – Tim Nasional (Timnas) Portugal saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Belgia di babak 16 besar Piala Eropa 2020 pada Senin 28 Juni 2021 pukul 02.00 WIB. Di tengah persiapan itu, tak semuanya berjalan serius karena sejumlah hal unik nyatanya dilakukan para pemain untuk dapat mencairkan suasana.

Seperti halnya yang dilakukan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang terlihat mengisengi rekan setimnya, yakni Pepe saat sesi latihan berlangsung. Dalam video singkat yang dibagikan akun twitter resmi Timnas Portugal, terlihat jiwa usil Ronaldo muncul saat menengok Pepe yang sedang bersantai.

Pepe yang terlihat sedang asyik duduk di pinggir lapangan tiba-tiba didekati Ronaldo dari belakang lalu disiramlah air tepat di kepala mantan bek Real Madrid tersebut. Sontak Pepe kaget dan terlihat seperti kedinginan.

Baca Juga: Timnas Belanda vs Republik Ceko, Georginio Wijnaldum Bakal Pakai Ban Kapten Pelangi

Momen Ronaldo usil kepada Pepe

Menariknya Pepe justru tak emosi atau kaget berlebihan, ia hanya tersenyum melihat tingkah iseng Ronaldo. CR7 sendiri terlihat tersenyum bahagia karena prank-nya kepada Pepe berhasil.

Dalam cuitan akun twitter Timnas Portugal, yakni @selecaoportugal, terlihat Ronaldo sebenarnya membantu Pepe untuk mendinginkan kepala di tengah cuaca yang panas. Namun, bantuan yang diberikan Ronaldo memang agak sedikit berbeda karena ia melakukannya dengan cara yang usil.

“Suasana panas menyengat? Kapten siap memberikan bantuan,” bunyi caption akun twitter @selecaoportugal dalam video Ronaldo yang mengerjai Pepe, Sabtu (26/6/2021).

Kedekatan Ronaldo dan Pepe memang sudah terjalin sejak lama. Jadi, tak heran jika Ronaldo tampak akrab dengan pemain yang kini membela FC Porto tersebut.

Karena sudah akrab dengan Pepe itulah yang menjadi alasan Ronaldo sampai berani menyirami kepala bek berusia 38 tahun itu dengan air. Jika tidak mungkin pemain itu sudah habis dimarahi Pepe karena ia terkenal sebagai pemain yang cukup temperamental.

Momen Ronaldo usil kepada Pepe

Pepe disebut pemain yang cukup emosian karena ia acap kali terkena kartu di pertandingan, terutama saat masih membela Real Madrid pada periode 2007-2017. Terkadang permainan kerasnya membuat Pepe jadi langganan kartu kuning dan bahkan kartu merah.

Terlepas dari itu semua, Pepe dan Ronaldo akan menjadi pemain kunci Portugal saat menghadapi Belgia di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol pada Senin 28 Juni 2021 dini hari WIB mendatang. Tentunya melawan Belgia menjadi tantangan berat untuk Ronaldo dan kawan-kawan karena langsung berhadapan dengan tim yang dikandidatkan sebagai juara di Piala Eropa 2020.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini