Ada Suporter Cantik Masuk ke Lapangan saat Laga Finlandia vs Belgia Berlangsung

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 51 2428813 ada-suporter-cantik-masuk-ke-lapangan-saat-laga-finladia-vs-belgia-berlangsung-x3H0rVNjEC.JPG Suporter seksi menerobos masuk lapangan saat laga Finlandia vs Belgia berlangsung. (Foto: Reuters)

SAINT PETERSBURG – Jelang pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Finlandia vs Belgia berakhir, ada suporter cantik nan seksi berpakaian serba hitam menerobos masuk ke dalam lapangan. Pitch invader tersebut membuat laga matchday ketiga Grup B Piala Eropa 2020 itu pun berhenti sejenak karena ulahnya;.

Bermain di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, pada Selasa (22/6/2021) dini hari WIB, sosok suporter yang masuk lapangan itu terjadi ketika Belgia sedang unggul 2-0 atas Finlandia di akhir babak kedua.

Sejumlah pihak keamanan sebenarnya sudah mencoba untuk mengejar suporter yang masuk ke lapangan tersebut. Tapi apa daya perempuan itu berlari dengan cepat dan berhasil mencapai titik tengah lapangan.

Baca Juga: Man of The Match Finlandia vs Belgia: Kevin De Bruyne

Suporter seksi hiasi laga Finlandia vs Belgia

Tak berapa lama pihak keamanan berhasil mengamankannya dan membawa suporter tersebut keluar dari lapangan. Tentunya kehadiran pitch invader itu sedikit menganggu jalannya pertandingan.

Menariknya, ternyata perempuan berpakaian serba hitam itu seperti mempromosikan sesuatu karena ia mengenakan baju bertuliskan WTF Coin. Sekadar informasi, menurut laporan dari The Sun, WTC Coin adalah saingan Bitcoin yang saat ini marak menjadi mata uang digital.

Sejumlah mata uang digital bermunculan selama bertahun-tahun terakhir. Sebab orang-orang dapat memperdagangkan uang digital itu untuk bermain bursa saham.

Jadi, tampaknya ada maksud terselubung dari aksi suporter perempuan tersebut yang masuk ke lapangan di tengah laga Finlandia vs Belgia. Terlepas apa niatan sang suporter tersebut, pitch invader memang kerap menjadi bumbu di pertandingan sepakbola.

Setelah insiden masuknya suporter itu, laga pun dilanjutkan dan Belgia menang 2-0 atas Finlandia. Belgia lantas merajai Grup B Piala Eropa 2020 dengan kemenangan sempurna usai mengoleksi sembilan poin.

Suporter seksi hiasi laga Finlandia vs Belgia

Dua gol Belgia pun baru terjadi di babak kedua karena pada babak pertama, merek kesulitan menyerang pertahanan Finlandia. Gol pertama pun hadir berkat gol bunuh diri kiper Finlandia, yakni Lukas Hradecky .

Satu gol lagi berasal dari aksi Romelu Lukaku. Kekalahan dari Belgia pun membuat Finlandia gagal lolos ke babak 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini