Lempar Perban, Manuel Locatelli Bikin Marah Nicolo Barella saat Timnas Italia Lawan Wales

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 05:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 51 2428227 lempar-perban-manuel-locatelli-bikin-marah-nicolo-barella-saat-timnas-italia-lawan-wales-38XbqKiyMM.jpg Manuel Locatelli saat merayakan gol ke gawang Swiss. (Foto/Reuters)

ROMA – Manuel Locatelli membuat marah rekan setimnya Nicolo Barella saat Timnas Italia menjalani laga pamungkas Grup A Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu 20 Juni malam WIB. Musabanya, dia melempar perban ke arah koleganya tersebut.

Tim Azzurri melakoni pertandingan terakhir fase grup dengan melawan Wales. Pada laga sudah berjalan sekitar 60 enit, kamera mengarah ke bangku cadangan Timnas Italia.

Baca juga: Ukir 30 Laga Tak Terkalahkan, Mancini Samai Rekor Luar Biasa Timnas Italia Era Vittorio Pozzo

Pada rekaman terlihat Manuel Locatelli yang terlihat duduk di sebelah Nicolo Barella. Tiba-tiba benda putih—seperti perban—melayang ke wajah Barella. Terkejut dengan benda yang dilempar rekannya itu, Barella menunjukkan ekspresi kesal pada Locatelli. Dia melepampar balik perban, namun sang pelaku hanya tertawa menunduk.

Foto/Twitter

Terlepas dari aksi Locatelli dan Barella, Timnas Italia besutan Roberto Mancini terus menekan Wales sejak awal. Namun, Tim Azzurri mampu menciptakan peluang berbahaya yang mengancam gawang Wales.

Baca juga: Rombak Skuad Timnas Italia saat Lawan Wales, Ini Alasan Roberto Mancini

Keadaan berubah Italia memperoleh situasi tendangan bebas di sayap kiri. Tendangan yang diambil Marco Verratti, berhasil disambut oleh Pessina pada menit ke-39.

Gol tersebut menyuntik kepercayaan diri para pemain Italia. Akan tetapi keunggulan 1-0 tak berubah hingga peluit turun minum.

Delapan menit memasuki babak kedua Italia nyaris menggandakan keunggulan mereka saat Federico Bernardechi. Sayang sepakannya masih membentur tiang gawang.

Foto/Reuters

Wales harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-55. Ampadu menerima kartu merah usai menjegal Bernardeschi.

Tak ada lagi gol tercipa membuat Italia menang dengan skor 1-0. Hasil itu membuat Italia keuar sebagai juara Grup A diikuti Wales.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNews TV 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini