Cristiano Ronaldo Bikin Malu Antonio Rudiger, Netizen: Ronaldo, Ia Punya Keluarga!

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 51 2427995 cristiano-ronaldo-bikin-malu-antonio-rudiger-netizen-ronaldo-ia-punya-keluarga-A8ZTHAO1jV.jpg Cristiano Ronaldo saat bobol gawang Jerman di Piala Eropa 2020. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach))

AKSI Cristiano Ronaldo di setiap pertandingan memang selalu dinantikan. Ketika Portugal menghadapi Jerman di matchday kedua Grup F Piala Eropa 2020, Minggu (20/6/2021) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo melakukan aksi yang membuat malu bek Jerman, Antonio Rudiger.

Mendapatkan bola dari sang rekan, Cristiano Ronaldo yang dihadapkan dengan Rudiger langsung mengangkat si kulit bola ke udara. Alhasil, Rudiger yang hendak merebut bola pun gagal menggapai si kulit bulat.

Setelah bola hampir menyentuh tanah Cristiano Ronaldo kembali beraksi. Ia seakan-seakan ingin mengambil bola dengan tangannya.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak mengambil bola dengan tangannya, melainkan langsung menendang bola dengan alas sepatunya tanpa melihat si kulit bulat alias no look flick! Alhasil, netizen pun mengeluarkan komentar yang mengapresiasi kehebatan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat kecoh Rudiger)

“Rudiger benar-benar dipermalukan di sini,” tulis akun @LYTeffect.

“Ronaldo berhenti! Rudiger punya keluarga!,” tulis akun @ophnyalways.

BACA JUGA: 6 Rekor yang Dibuat Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020, Nomor 1 Guncangkan Dunia

“Saya memang fans Manchester City, tapi skill yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo sangat luar biasa,” ujar akun @Kingjameshowe.

Cristiano Ronaldo juga yang membuka keunggulan 1-0 Portugal atas Jerman di menit 15. Sayangnya, setelah itu Portugal menjadi bulan-bulanan Jerman.

Cristiano Ronaldo

Die Mannschaft –julukan Jerman– mencetak empat gol via gol bunuh diri Ruben Dias pada menit 35 dan Raphael Guerreiro (39’), serta aksi Kai Havertz (51’) dan Robin Gosens (60’). Sementara itu, Portugal hanya bisa mempertipis kedudukan lewat Diogo Jota pada menit 67.

Alhasil, Portugal kalah 2-4 dari Jerman. Untuk lolos otomatis ke babak 16 besar Piala Eropa 2020, Portugal wajib menang atas Prancis di matchday terakhir Grup F Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada Kamis 24 Juni 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini