Jelang Belanda vs Austria: Alaba Waspadai Ancaman Pasukan Franco Foda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 51 2426652 jelang-belanda-vs-austria-alaba-waspadai-ancaman-pasukan-franco-foda-leK54oTHJX.jpg Bek Timnas Belanda, David Alaba (Foto: UEFA)

AMSTERDAM - Tim nasional (Timnas) Belanda akan menghadapi Austria di laga kedua Grup C Piala Eropa 2020. Kedua tim akan saling berhadapan di Amsterdam Arena pada Jumat 18 Juni 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, bek Timnas Austria, David Alaba, memberikan komentarnya. Alaba mengimbau Timnas Austria harus lebih berhati-hati dengan kekuatan lawan.

 

Terlebih, Belanda juga dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan atas Ukraina pada laga pertama mereka.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020 di MNC Group, Kamis 17 Juni 2021

“Kami tahu itu tidak akan lebih mudah daripada pertandingan terakhir (kontra Makedonia Utara), tetapi kami ingin tetap pada permainan kami sendiri di lapangan," ujar Alaba dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (17/6/2021).

"Semua pemain ingin memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil positif," ujarnya lagi.

"Mereka penuh kualitas dan memiliki pemain individu hebat yang bermain di lapangan. Mereka punya pemain dengan kualitas kelas dunia," sambungnya.

"Mereka juga memiliki banyak kualitas sebagai sebuah tim. Kami telah melakukan banyak analisis, tetapi kami ingin membangun kekuatan kami sendiri," lanjut bek Bayern tersebut.

 

Belanda dan Austria sama-sama membidik kemenangan di laga kali ini. Kedua kesebelasan berhasil meraih tiga poin pada laga pertama mereka.

De Oranje sebelumnya berhasil menang tipis 3-2 di laga perdana. Sementara Austria sukses mengatasi perlawanan Makedonia dengan skor akhir 3-1. Laga nanti pun bakal jadi penentuan bagi kedua tim untuk berada di puncak klasemen Grup C.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini