Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020 Hungaria vs Portugal di RCTI dan iNews TV

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 51 2425336 jadwal-siaran-langsung-piala-eropa-2020-hungaria-vs-portugal-di-rcti-dan-inews-tv-UvPAUe7Ihi.jpg Cristiano Ronaldo bersama skuad Timnas Portugal. (Foto/Reuters)

JADWAL siaran lansung Piala Eropa 2020 Grup F antara Tim Nasional (Timnas) Hungaria vs Timnas Portugal bisa disaksikan secara gratis. Laga akan disiarkan langsung oleh di RCTI dan iNews TV.

Pertandingan Portugal menghadapi Hungaria akan berlangsung di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Laga dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Foto/Reuters

Kedua tim pernah bertemu sebelumnya di fase Grup F Piala Eropa edisi 2016. Laga yang berlangsung di Lyon, Prancis, itu berakhir sama kuat dengan skor 3-3.

Baca juga: Cetak Gol Jarak Jauh, Penyerang Timnas Republik Ceko Patrik Schick Merasa Sempurna

Kekuatan kedua tim pada Piala Eropa 2020 sudah banyak berubah dari edisi sebelumnya. Khusus Timnas Portugal, mereka masih diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo, yang akan disokong  umpan-umpan kreatif Bruno Fernandes.

Baca juga: Gemilang Tepis Serangan Timnas Spanyol, Kiper Swedia Robin Olsen Merendah

Tak hanya Cristiano Ronaldo, lini serang skuad besutan Fernando Santos juga punya penyerang tajam lainnya. Ada nama Diogo Jota dan Joao Felix yang siap membantu seniornya demi Portugal meraih kemenangan.

Namun, Portugal tak akan mudah menjebol gawang Hungaria. Tim asuhan Marco Rossi punya tren bagus dengan tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi.

Pada periode itu, Rossi memberikan hasil positif bagi Timnas Hungaria. Mereka meraih tujuh kemenangan dan empat hasil seri.

Foto/Reuters

Jika melihat ranking FIFA, Hungaria yang berada di posisi ke-37 bisa dijadikan bulan-bulanan Portugal. Namun, faktor bermain di kandang sendiri, membuat Hungaria memiliki motivasi tinggi untuk menang.

Saksikan siaran langsung pertandingan Hungaria vs Portugal di RCTI dan iNews TV, Selasa (15/6/2021) pukul 23.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini