Arema FC Resmi Kontrak Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 49 2424820 arema-fc-resmi-kontrak-pemain-naturalisasi-diego-michiels-uhJMRoElKy.jpg Diego Michiels. (Foto/Instagram Arema FC)

MALANG – Arema FC resmi mengontrak pemain naturialisasi, Diego Michiels. Faktor pengalaman menjadi alasan manajemen mendatangkan pemain naturiliasi itu untuk berlaga di Liga 1 2021.

“Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” ungkap Media Officer Tim Singo Edan, Sudarmaji, dalam pernyataan tertulis, Senin (14/6/2021).

Foto/Instagram

Sudarmaji menjelaskan bahwa pengalaman Diego Michiels sangat dibutuhkan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Sebagai pemain senior, pemain berdarah Belanda itu didatangkan dari Borneo FC yang telah dibelanya sejak 2015 lalu.

Baca juga: Punya Skuad yang Dalam, Pelatih Persib Bandung Bahagia

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” papar dia.

Baca juga: Laga Uji Coba Persita vs Persipura Diwarnai Keributan

Kehadiran Michiels, menjadi penting untuk memimpin skuad muda Arema FC. Apalagi figurnya yang cukup lama malang melintang di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” imbuh Sudarmaji.

Diego Michiels sendiri dipastikan akan memperkuat Arema FC di Piala Walikota Solo 2021. Momen tersebut tentu akan digunakan oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sebagai ajang adaptasi bagi Diego Michiels.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini