Yudha Febrian, Pemain yang Tersandung Kasus Pelecehan Seksual Gabung AHHA PS Pati

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 49 2424113 yudha-febrian-pemain-yang-tersandung-kasus-pelecehan-seksual-gabung-ahha-ps-pati-xEfNL5kSxw.jpg Yudha Febrian pernah menjadi bagian Timnas Indonesia U-19. (Foto/PSSI)

PATI Yudha Febrian, pemain yang pernah tersandung kasus pelecehan seksual resmi bergabung dengan milik Youtuber Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC. Dia menjadi rekrutan teranyar setelah Nurhidayat Haji Haris.

Melalui akun Instagram resminya, Sabtu (12/6/2021), AHHA PS Pati FC mengumumkan kedatangan Yudha. Pemain berusia 19 tahun tersebut dianggap sebagai talenta muda dan berbakat yang membuat klub asal Pati itu tertarik untuk merekrutnya.

Baca juga: Nurhidayat, Pemain Timnas Indonesia yang Indisipliner Gabung AHHA PS Pati FC

"Welcome Yudha Febrian," tulis pernyataan AHHA PS Pati FC dalam Instagram resminya.

"Talenta muda yang sangat berbakat, yang muda memang harusnya kita rangkul, bukan kita pukul," bunyi pernyataan klub.

Foto/Instagram

Pernyataan tersebut kemudian menunjukkan bahwa AHHA PS Pati FC tidak ingin membiarkan para pemain muda nan bertalenta menjadi hilang. Sebab, seperti diketahui, Yudha termasuk salah satu pemain yang bermasalah dengan tindakan indiplisiner saat membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Harapan sebagai Pemilik AHHA PS Pati FC

Padahal, sebelumnya, Yudha dikenal publik sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia. Namun, ketika bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-19, ia justru membuat ulah hingga akhirnya dicoret dari skuad.

Ia melakukan tindakan yang tidak disiplin dengan pulang ke hotel pada pagi hari saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Tetapi, ia tidak sendiri. Yudha melakukan tindakan itu dengan Serdy Ephyfano.

Bahkan belakangan ini, Yudha sempat mengegerkan publik ketika terlibat dalam dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam mobil. Namun begitu, masalah tersebut telah selesai secara damai dan Yudha menyatakan permintaan maafnya.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini