Temui Presiden Senegal, Impian Sadio Mane Bangun Rumah Sakit kian Jadi Kenyataan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 51 2423921 temui-presiden-senegal-impian-sadio-mane-bangun-rumah-sakit-kian-jadi-kenyataan-tN6Ss2W6ns.jpg Sadio Mane dan Presiden Senegal (Foto: @brfootball)

DAKAR – Impian bintang Liverpool, Sadio Mane, untuk bisa mewujudkan impian membangun rumah sakit di negaranya, yakni Senegal. Bahkan, Mane baru-baru ini sudah bertemu dengan Presiden Senegal, yakni Macky Sall, untuk membahas rencana tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mane memang salah satu pesepakbola terbaik di dunia pada saat ini. Meski begitu tidak lantas membuat Mane merasa sombong akan kesuksesan yang telah diraihnya.

Bahkan, Mane dikenal sebagai salah satu pesepakbola papan atas yang sangat dermawan dan juga rendah hati. Salah satu bukti dari sikap dermawan yang dimiliki oleh Mane adalah keinginannya mendirikan rumah sakit di kampung halamannya.

Baca Juga: Trisula Penyerangnya Mandul di Musim Ini, Liverpool Diminta Tak Panik

Keinginan Mane untuk bisa mendirikan rumah sakit pun memang sudah dimilikinya sejak lama. Kini Mane pun selangkah lagi untuk dapat mewujudkan impiannya tersebut setelah bertemu dengan Presiden Senegal.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun sepakbola @brfootball melalui posting-an sejumlah foto pada Instagram mereka beberapa saat lalu. Dalam posting-an tersebut Mane terlihat tengah bertemu dengan Presiden Sall untuk membahas rencananya membangun rumah sakit

Sadio Mane

“Sadio Mane mengunjungi Presiden Senegal pada Kamis kemarin untuk membahas rencananya membangun rumah sakit di kampung halaman sang pemain,” tulis caption @brfootball pada posting-an foto Mane bertemu dengan Presiden Sall.

Apa yang dilakukan Mane tersebut memang bukan pertama kali. Sebab Mane memang beberapa kali menyumbangkan penghasilannya sebagai pesepakbola profesional untuk membantu pembangunan masjid, sekolah, serta rumah sakit di Senegal.

Sadio Mane

Selain itu, Mane juga memang acap kali menunjukkan sikap terpuji lainnya. Mane Bahkan sempat tertangkap kamera tengah membersihkan masjid yang ada di stadion Anfield Stadium beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini 4 Pemain Liverpool yang Ikut Rayakan Lebaran

Mane juga merupakan sedikit dari pemain yang tidak terlalu suka membelanjakan uangnya untuk membeli barang-barang mewah. Bahkan belum lama ini juga sempat beredar foto di mana Mane masih tetap menggunakan handphone dengan layar retak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini