Menang Telak Atas Bulgaria, Timnas Prancis Diminta Jaga Kepercayaan Diri Jelang Piala Eropa 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422250 menang-telak-atas-bulgaria-timnas-prancis-diminta-jaga-kepercayaan-diri-jelang-piala-eropa-2020-Mx7rO6yjz1.JPG Timnas Prancis menang 3-0 atas Bulgaria di laga uji coba (Foto: Reuters)

PARIS - Timnas Prancis meraih hasil positif di laga uji coba jelang menghadapi Piala Eropa 2020. Menghadapi Bulgari, Les Bleus menang meyakinkan dengan skor akhir 3-0.

Satu gol Griezmann di babak pertama dan sepasang gol Olivier Giroud di menit-menit akhir pertandingan membawa tim arahan Didier Deschamps meraih kemenangan telak atas tim tamu.

 

Usai pertandingan, striker Prancis, Olivier Giroud memberikan komentar. Giroud yang jadi bintang lewat dua golnya di laga kali ini mengaku tak sabar untuk membawa tren positif ini ke ajang Piala Eropa 2020.

Baca juga: Giroud Dua Gol, Timnas Prancis Bungkam Bulgaria di Laga Uji Coba

"Performa hebat Les Bleus! Jaga kepercayaan diri tinggi untuk minggu depan!#FiersdetreBleus," tulis Giroud di akun Twitter pribadinya, Rabu (9/6/2021).

Bukan hanya Giroud, penyerang Timnas Prancis lainnya yakni Antoine Griezmann juga berkomentar yang sama usai timnya meraih kemenangan atas Bulgari.

Striker Barcelona itu berharap kemenangn ini bisa jadi motivasi lebih bagi Timnas Prancis untuk tampil di ajang Piala Eropa 2020.

"Ini sangat bagus dan memuaskan. Kami mengambil kekuatan mereka dan ayo sekarang kita pergi ke Euro (Piala Eropa) dengan pecaya diri," ujar Griezmann.

 

Timnas Prancis sendiri menempati Grup F di ajang Piala Eropa 2020 kali ini. Pasukan Didier Deschamps akan bersaing dengan Jerman, Hongaria dan Portugal untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar.

Les Bleus -julukan Timnas Prancis- akan memulai perjalannnya di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Jerman. Laga itu akan digelar pada Rabu 16 Juni 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini