Nouri Siap Kerja Sama dengan Rizky Pellu dan Diego Assis Bawa Bali United Berjaya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 49 2420062 nouri-siap-kerja-sama-dengan-rizky-pellu-dan-diego-assis-bawa-bali-united-berjaya-sFoyJ9buBs.jpg Brwa Nouri. (Foto/Bali United)

DENPASAR - Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri pulang dari masa peminjaman dari Zakho FC. Dia untuk pertama kalinya bertemu dengan dua gelandang tengah baru tim, Rizky Pellu dan juga Diego Assis

Berada di sektor lini tengah, Nouri akan meramu racikan umpan bersama dua gelandang baru berpengalaman. Rizky Pellu merupakan eks PSM, sementara Diego Assis didatankan dari Madura United.

Foto/Instagram

Meski belum pernah bekerja sama, Nouri menyatakan siap bekerja sama dengan dua rekannya baru tersebut. Dia juga mengharapkan Pellu dan Assis bisa memberikan yang terbaik bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Baca juga: Menpora Dorong Klub Sepakbola Masuk Pasar Modal, Bali United Sudah Melantai Sejak 2019

"Kami memiliki beberapa orang baru di tim yang harus dibantu (Pellu dan Diego) untuk beradaptasi dengan tim Bali United,” ujarnya mengutip laan klub, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Libur Usai, Bali United Tatap Piala AFC

“Saya berharap yang terbaik untuk semua orang dalam tim agar bisa bekerja sama dengan baik dalam berbagai kompetisi mendatang," jelas Nouri.

Foto/Bali United

Selain dua pemain baru yang datang ketika pemilik nomor punggung 6 ini pergi menjalani masa peminjaman, kursi kepelatihan juga mengalami perombakan. Asisten pelatih yang sebelumnya Eko Purdjianto kini digantikan Antonio Claudio.

Pelatih kiper yang sebelumnya Andy Patterson yang kini digantikan Marcelo Pires dibantu Kadek Wardana. Adapula asisten pelatih fisik Roni Azani yang telah digantikan Muhammad Rasyid. Nouri pun tetap profesional menjalani program latihan dengan baik sesuai agenda dalam tim.

"Saya latihan seperti biasa, dan saya menjalani program latihan menyesuaikan program dalam tim pelatih. Saya senang dengan kondisi saya saat ini setelah masa peminjaman,” kata dia.

“Hal ini lebih baik dibandingkan saya tetap diam di Bali pada waktu itu. Saya berharap bisa bermain baik dalam setiap kompetisi," tegas Nouri.

Foto/Balli United

Brwa Nouri sendiri sudah menjalani 15 pertandingan kala menjalani masa peminjaman di kompetisi teratas Liga Irak. Untuk itu kondisinya tetap prima ketika kembali bersama Bali United.

Dia akan menjadi salah satu andalan tim besutan Stefano Cugurra di Piala AFC dan Liga 1 2021-2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini