RANS Cilegon dan Arema FC Kolaborasi, Raffi Ahmad Tawarkan Uji Nyali ke Tempat Angker

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 49 2416999 rans-cilegon-dan-arema-fc-kolaborasi-raffi-ahmad-tawarkan-uji-nyali-ke-tempat-angker-HwTxf4kmxG.jpg Raffi Ahmad. (Foto/MPI/Avirista Midaada)

MALANG - Raffi Ahmad, chairman RANS Cilegon FC membuat suatu gebrakan dengan mengemas suguhan pertandingan persahabatan sepakbola dengan entertainment. Bertajuk sportainment, Raffi Ahmad bakal mengajak kolaborasi pemain Arema FC dan RANS Cilegon FC untuk mengikuti uji nyali menelusuri tempat-tempat angker di Malang.

Penelusuran tempat misteri akan melibatkan Risa Saraswati dan berlangsung pada Kamis 3 Juni 2021 pukul 21.00 WIB. Sementara uji coba antara Arema dan RANS Cilegon dilakukan pada Minggu 6 Juni 2021 pukul 19.00 WIB di Stadion Kanjuruhan.

Foto/Instagram

Kedua agenda ini nantinya bakal disiarkan langsung secara virtual berbayar, di mana setiap penggemar sepakbola dapat melihat adegan melalui salah satu aplikasi penyedia platform tiket online.

Baca juga: Liga 1 2021 Ada Degradasi, Begini Respons Arema FC

Raffi Ahmad mengatakan, ide menggabungkan kegiatan olahraga sepakbola dengan hiburan, karena dia ingin memulihkan persepakbolaan nasional yang hampir setahun lebih tak berlaga.

Baca juga: Arema FC Bahagia Izin Liga 1 2021 Segera Keluar

"Spiritnya kita supaya sepakbola kita bergairah, menyambut Liga 1 dan Liga 2. Kita lagi ada pertandingan persahabatan pertandingan uji coba. Ada horornya, supaya ada variasi, sport dikolaborasikan entertainment, supaya lebih bergairah lagi. Semangat lagi untuk menyambut Liga 1 dan Liga 2," ucap Raffi Ahmad saat konferensi pers virtual, Jumat (28/5/2021).

Dia menambahkan, ide kolaborasi antara hiburan dan olahraga ini diklaim baru pertama kali diadakan. Apalagi acara penelusuran tempat misteri, yang melibatkan pemain sepakbola.

"Kita bisa berkolaborasi dengan jurnal Risa, dengan sportainment yang ada horornya, pasti lucu, sesuatu yang unik kita gabungkan. Pemain bola, berani nggak lihat hantu ikut penelusuran, hanya untuk hiburan semata. Supaya sinerginya bagus," papar dia

"Pertama kali digabungkan antara entertainment dengan sepakbola, pertama kali kolaborasi dengan Jurnal Risa," imbuh suami Nagita Slavina ini.

Pemain Arema FC, Johan Ahmat Farizi mengaku antusias menyambut ide Raffi untuk beruji nyali menelusuri tempat - tempat menyeramkan.

"Berani, kalau sendiri ya nggak berani. Harus berani, tinggal lari. Salam buat teman - teman Aremania dan teman - teman suporter lainnya, jangan lupa nonton, jangan datang ke stadion. Nonton di virtual saja," ungkap Farizi.

Foto/Liga Indonesia Baru

Farizi pun berkelakar bahwa, manajer RANS Cilegon, Hamka Hamzah lebih takut dengan hantu, meski memiliki tampang yang sangar. "Caps selalu takut ini," jawabnya.

Di sisi lain bagi Hamka Hamzah pengalaman menelusuri dan mengunjungi tempat - tempat angker merupakan yang pertama kali bagi dia. Sebab, Hamka Hamzah sebenarnya begitu takut dengan tempat - tempat yang dianggap menyeramkan dan berhantu.

Menurut Hamka, bila saat penelusuran ia menjumpai adanya kejanggalan misterius bakal langsung ditinggal lari sekencang-kencangnya. "Kalau lari, kalah atlet sprinter. Kalu lihat hantu, kita larinya kencang," jawab Hamka sambil tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini