Man United Diyakini Mampu Hajar Wolverhampton, meski Hanya Mainkan Tim Pelapis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 45 2414317 man-united-diyakini-mampu-hajar-wolverhampton-meski-hanya-mainkan-tim-pelapis-t963VxNiHr.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Tim Keeton/REUTERS)

LONDON – Legenda Liverpool, Michael Owen, memberikan prediksi mengenai laga antara Wolverhampton Wanderers melawan Manchester United di pekan pamungkas Liga Inggris musim 2020-2021. Owen pun yakin, Man United bakal memenangkan laga itu, meski hanya menurunkan tim pelapis.

Sebagaimana diketahui, Man United memang bakal meladeni Wolverhampton di pekan terakhir Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan tersebut sendiri bakal dimainkan di markas Wolverhampton, yakni Molineux Stadium, malam nanti WIB.

Pertandingan ini sendiri memang tidak akan mempengaruhi apa-apa untuk kedua tim. Ya, Man United dipastikan bakal tetap menyelesaikan Liga Inggris 2020-2021 sebagai runner-up terlepas dari hasil laga kontra Wolverhampton.

Man United vs Wolverhampton

Sementara bagi Wolverhampton kemenangan atau kekalahan juga takkan berarti apa-apa untuk mereka. Sebab, The Wolves –julukan Wolverhampton– juga dipastikan tidak akan menembus zona kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga: 5 Pemain Manchester United dengan Gaji Tertinggi, Nomor 1 Tak Pernah Cetak Gol

Bahkan Man United sendiri kabarnya hanya bakal memainkan tim lapis kedua mereka dalam pertandingan ini. Ya, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memilih mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya demi tampil maksimal di final Liga Eropa 2020-2021 kontra Villarreal.

Meski hanya akan menurunkan tim lapis kedua, kans Man United untuk memenangkan pertandingan kontra Wolverhampton dinilai tetap besar. Adalah Owen yang mengutarakan hal tersebut beberapa saat lalu.

“Saya merasa sangat yakin bahwa Man United akan mengakhiri musim ini di posisi yang lebih tinggi dari yang diperkirakan banyak orang. Mereka memiliki rekor tandang yang luar biasa di musim ini, sehingga saya yakin mereka akan meraih tiga poin di laga ini,” jelas Owen, seperti disadur Metro, Minggu (23/5/2021).

Man United vs Wolverhampton

Selain itu, Owen juga memberikan penilaian terhadap performa Wolverhampton di musim 2020-2021. Ya, eks pemain Real Madrid tersebut sangat menyayangkan absennya sang penyerang andalan Wolverhampton, Raul Jimenez, yang berdampak terhadap kiprah klubnya di musim ini.

Baca Juga: Solskjaer Ikut Bujuk Cristiano Ronaldo agar Kembali ke Man United

“Saya rasa Wolves telah bermain cukup baik sepanjang musim ini. Saya yakin andai Raul Jimenez tidak mengalami cedera kepala di awal musim kemarin, mereka akan tampil jauh lebih baik lagi,” tuntas pria berusia 41 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini