Dipimpin Wasit Paolo Valeri, Juventus Kalah dari Bologna?

Susanto, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 47 2413837 dipimpin-wasit-paolo-valeri-juventus-kalah-dari-bologna-bI9OaX55mS.jpg Juventus akan hadapi Bologna di pekan ke-38 Liga Italia 2020-2021. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

BOLOGNA Juventus akan bertandang ke markas Bologna di pekan ke-38 Liga Italia 2020-2021, Senin 24 Mei 2021 dini hari WIB. Sebelum laga digelar, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, sudah tahu wasit yang akan memimpin pertandingan itu.

Sebelum Asosiasi Wasit Italia menentukan wasit untuk pertandingan itu, Sinisa Mihajlovic memprediksi dua nama akan memimpin pertandingan. Kata juru taktik asal Serbia, laga akan dipimpin Paolo Valeri dan Piero Giacomelli.

Paolo Valeri

(Paolo Valeri (kiri) saat berdebat dengan Allegri)

“Mereka (asosiasi wasit) akan memilih Paolo Valeri dan Piero Giacomelli. Saya yakin, saya berani bertaruh untuk itu,” kata Sinisa Mihajlovic kepada Sky Sports Italia sebelum nama-nama wasit untuk pekan terakhir diumumkan.

Sesuai perkataan Sinisa Mihajlovic, Asosiasi Wasit Italia menunjuk dua nama tadi memimpin laga Bologna kontra Juventus. Paolo Valeri dipercaya sebagai wasit utama, sedangkan Piero Giacomelli bertugas sebagai video assistant referee (VAR).

Apakah nama wasit yang memimpin laga krusial ini bocor sebelum diumumkan? Atau Sinisa Mihajlovic sekadar mujur karena tebakannya tepat?

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Manchester United Gagal Dapatkan Harry Kane

Musim ini, Juventus cuma satu kali dipimpin Paolo Valeri di ajang Liga Italia. Apesnya dalam laga pekan ke-35 Liga Italia 2020-2021 itu, Juventus tumbang 0-3 dari AC Milan.

Jadi, akankah penunjukan Paolo Valeri membuat Juventus kalah dari Bologna? Jika kalah dari Bologna, Juventus otomatis gagal lolos ke Liga Champions 2020-2021.

Juventus

Menang sekalipun dari Bologna, belum menjamin Juventus lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Juventus wajib menang atas Bologna dan berharap di laga lain Napoli atau AC Milan terpeleset saat bertemu lawan mereka masing-masing.

Menarik menanti sanggupkah Juventus lolos ke Liga Champions 2021-2022? Jika gagal lolos, Juventus berpotensi ditinggalkan pemain-pemain bintang mereka seperti Cristiano Ronaldo dan lain-lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini