Legenda Man United Sebut Mohamed Salah Diperlakukan Tak Adil

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 45 2411655 legenda-man-united-sebut-mohamed-salah-diperlakukan-tak-adil-VWEFQrbsCJ.jpg Winger Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar terkait situasi yang tengah dialami winger Liverpool, Mohamed Salah. Menurutnya, pemain berpaspor Mesir itu mendapat perlakuan tidak adil dari sejumlah pihak.

Melihat penampilan Salah musim ini, Ferdinand merasa sang pemain layak untuk berada dalam tim terbaik Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, kenyataannya nama Salah tidak masuk dalam daftar.

 

Padahal, winger 28 tahun itu masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggir 2020-2021 dengan koleksi 22 gol.

Salah bersaing dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dalam perebutan trofi sepatu emas musim ini.

Baca juga: Terpikat dengan Mohamed Salah, PSG Mulai Jalin Kontak

"Dia bersaing untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak lagi di liga dan dia tidak masuk dalam tim terbaik musim ini pilihan orang-orang, saya tidak mengerti," kata Ferdinand dilansir dari laman Manchester Evening, Selasa (18/5/2021).

"Dia tidak mendapatkan rasa hormat yang layak dia dapatkan. Mohamed Salah adalah pemain top yang menghasilkan gol tahun demi tahun," ujarnya lagi.

"Sudah menjadi normal untuk melihatnya di puncak daftar pencetak gol sekarang. Dan saya rasa situasi yang dialaminya saat ini tidak benar," lanjut Ferdinand.

Salah saat ini tengah berjuang untuk membawa Liverpool finis di posisi empat besar pada klasemen akhir musim ini. Hal itu wajib mereka lakukan jika ingin meraih tiket untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

 

Liverpool saat ini berada diurutan kelima dengan koleksi 63 poin. Tim arahan Jurgen Klopp hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang menempati tempat keempat.

The Reds masih memiliki dua laga tersisa musim ini. Meski bergantung dengan hasil pertandingan para rival, Mohamed Salah dan rekan-rekan tetap harus memaksimalkan dua laga terakhir mereka jika ingin menjaga asa finis di posisi empat besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini