3 Calon Klub Harry Kane Musim Depan, Nomor 1 Paling Berpeluang

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 45 2411520 3-calon-klub-harry-kane-musim-depan-nomor-1-paling-berpeluang-An5kheOyJq.jpg Harry Kane saat melewati Joao Moutinho. (Foto: REUTERS/Adrian Dennis)

KABAR mengejutkan datang dari Harry Kane (Tottenham Hotspur). Menurut laporan Sky Sports, Harry Kane meminta manajemen Tottenham Hotspur untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2021. Hal itu karena Harry Kane kesal, Tottenham tak kunjung memenangkan trofi.

Bahkan, dua kali top skor Liga Inggris ini meminta Tottenham Hotspur untuk menjualnya sebelum dirinya membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Lantas, ke mana Harry Kane akan berlabuh?

Masih menurut Sky Sports, Harry Kane hanya bersedia hengkang ke salah satu kontestan Liga Inggris 2021-2022. Lantas, klub mana yang beruntung mendapatkan jasa Harry Kane?

Berikut 3 calon klub Harry Kane musim depan:

3. Chelsea

Chelsea

Chelsea tidak benar-benar mempunyai penyerang tajam musim ini. Tiga penyerang mereka, Timo Werner, Olivier Giroud dan Tammy Abraham bermain di bawah standar musim ini.

Karena itu, kehadiran Harry Kane sangat dibutuhkan Chelsea demi memenangkan banyak trofi musim depan. Bisa dibilang, Harry Kane merupakan puzzle terakhir dari skema 3-4-2-1 racikan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

2. Manchester United

Manchester United

Harry Kane merupakan buruan lama Manchester United. Sejak beberapa musim terakhir, Manchester United memburu tanda tangan bomber Timnas Inggris tersebut.

BACA JUGA: Sebelum Turun di Piala Eropa 2020, Harry Kane Resmi Ganti Klub?

Benar, Manchester United sudah mempunyai Edinson Cavani. Namun, Manchester United tak bisa terus-menerus mengandalkan Cavani, mengingat penyerang Uruguay ini sudah tak muda lagi (34 tahun).

1. Manchester City

Manchester City

Manchester City bisa dibilang kandidat terkuat mendapatkan jasa Harry Kane. Sebab, Manchester City dapat menggaransi gelar juara kepada Harry Kane, sesuatu yang tak bisa ditawarkan dua klub lainnya.

The Citizens hampir tak pernah gagal memenangkan trofi di setiap musimnya, semenjak menguasai sepakbola Inggris pada 2012. Selain itu, Harry Kane juga dapat diandalkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan top skor sepanjang masa Manchester City, Sergio Aguero.

Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2021. Penyerang berpaspor Argentina ini mengonfirmasi pisah jalan dengan Manchester City dan disebut-sebut akan gabung Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini