Saksikan Live Streaming Hellas Verona vs Bologna di RCTI+

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 47 2411366 saksikan-live-streaming-hellas-verona-vs-bologna-2XpsSmwwBM.jpg Hellas Verona vs Bologna (Foto: MNC Media)

VERONA – Hellas Verona bakal melakoni lanjutan Liga Italia musim 2020-2021 dengan menghadapi Bologna. Pertandingan antara Hellas melawan Bologna sendiri bakal dimainkan di Marcantonio Bentegodi, Selasa 18 Mei 2021, pukul 01.45 WIB.

Pertandingan antara Hellas melawan Bologna memang tidak memiliki pengaruh apa-apa bagi kedua tim. Pasalnya, Hellas sendiri memang hampir dipastikan gagal finis di posisi kompetisi Eropa. Sementara Bologna juga sudah pasti lolos dari jurang degradasi.

Hellas Verona

Meski begitu, bukan berarti pertandingan ini layak dilewatkan begitu saja. Terlebih baik Hellas atau pun Bologna memang mengincar kemenangan demi bisa memperbaiki posisi mereka masing-masing di tabel klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Selain itu secara materi pemain, Hellas dan Bologna bisa dibilang memiliki kekuatan yang seimbang. Kondisi tersebut membuat banyak yang meyakini bahwa pertandingan ini bakal berjalan sengit selama 90 menit.

Baca Juga: Hitung-hitungan Juventus Lolos ke Liga Champions 2021-2022

Sejauh ini, Bologna memang lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan meski bermain di kandang lawan dalam laga nanti. Terlebih dalam lima pertemuan terakhir, Bologna berhasil membungkam Hellas sebanyak tiga kali.

Sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. Kemenangan terakhir yang dipetik Bologna atas Hellas sendiri terjadi pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 pada awal tahun ini. Di laga itu Bologna berhasil menang 1-0.

Pertandingan antara Hellas melawan Bologna diyakini berlangsung sengit, mengingat kedua tim butuh momen untuk bangkit. Pasalnya baik Hellas atau Bologna sama-sama menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka.

Bologna vs Inter Milan

Ya, Hellas sendiri harus menelan kekalahan 1-2 pada saat bertandang ke markas Crotone, yakni di Stadio Ezio Scida. Sedangkan Bologna dihajar dua gol tanpa balas pada saat menjamu Genoa di Stadio Renato Dall'Ara.

Baca Juga: Atalanta Segel 4 Besar, Gasperini Langsung Bidik Titel Coppa Italia

Dengan fakta tersebut, wajar jika pertandingan antara Hellas melawan Bologna sangat sayang dilewatkan. Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, RCTI+ pun menayangkan secara Live Streaming dengan cara klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini