Lebaran, RANS Cilegon FC Silaturahmi ke Rumah Raffi Ahmad

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 49 2410399 lebaran-rans-cilegon-fc-silaturahmi-ke-rumah-raffi-ahmad-YHggSgFQoS.jpg RANS Cilegon FC (Instagram/@rans.cilegonfc.official)

JAKARTA – RANS Cilegon FC menjaga tali silaturahmi pada momen lebaran dengan berkumpul di rumah sang Pemilik, Raffi Ahmad, Andara, Depok, Jawa Barat, pada Jumat 14 Mei 2021. Beberapa pemain RANS Cilegon FC, seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, dan Syamsir Alam, hadir dalam acara itu.

RANS Cilegon FC adalah klub yang sedang mencuri perhatian dalam beberapa bulan terakhir ini. Bagaimana tidak, RANS Cilegon FC dimiliki Raffi Ahmad yang seorang artis dan juga pengusaha muda sukses, Rudy Salim.

RANS Cilegon FC silaturahmi ke rumah Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1711)

Sebelum diakuisisi oleh dua pesohor Tanah Air itu, RANS Cilegon FC bermana Cilegon United. Akan tetapi, klub kebanggaan warga Cilegon itu bertranformasi di bawah Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

RANS Cilegon FC kini dikenal sebagai Klub Sultan karena seakan memiliki dana tidak terbatas. Beberapa pemain senior pun bergabung ke RANS Cilegon FC yang masih berlaga di Liga 2.

BACA JUGA: Tak Seperti Raffi Ahmad, Pengusaha Malaysia Tetap Pertahankan Nama PSPS Riau

Selain ketiga nama yang disebut pada awal artikel, ada juga Asri Akbar. Pemain berumur 37 tahun itu pernah merasakan manisnya juara Liga 1 bersama Persija Jakarta pada 2018 silam.

BACA JUGA: CEO RANS Cilegon FC Akan Beri Mobil untuk Pemainnya yang Cetak 30 Gol Musim Ini

Secara keseluruhan, RANS Cilegon FC punya skuad mumpuni untuk mengarungi Liga 2 2021. Demi mematangkan persiapan, RANS Cilegon FC akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali dalam waktu dekat ini. Hal itu diumumkan Raffi Ahmad dalam acara silaturahmi di rumahnya.

“Kita lagi kumpul di sini yah. Tadi kita udah bikini ig story, tapi ngga ke-save yah. Kita mau kasih tahu, kita mau TC KE Bali. Top Abis! Mudah-mudahan pada semangat. Nanti, senior-senior mengarahkan, ada Capt Hamka dan Papito -sapaan akrab Gonzales,” kata Raffi Ahmad di instagram RANS Cilegon FC, @rans.cilegonfc.official, Sabtu (15/5/2021).

Selain itu, Raffi Ahmad juga membocorkan grand launching RANS Cilegon FC jelang bergulirnya Liga 2. Dia menyatakan grand launching akan dilaksanakan pada 25 Juni mendatang.

RANS Cilegon FC silaturahmi ke rumah Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1711)

“Kita tanggal 25 Juni akan grand launching guna menyatakan kita siap untuk Liga 2. Mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

Sekadar informasi, Liga 2 rencananya bergulir selang dua pekan setelah Liga 1 yang akan berlangsung mulai 3 Juli mendatang. Target RANS Cilegon FC adalah promosi ke Liga 1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini