CEO RANS Cilegon FC Akan Beri Mobil untuk Pemainnya yang Cetak 30 Gol Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 49 2405753 ceo-rans-cilegon-fc-akan-beri-mobil-untuk-pemainnya-yang-cetak-30-gol-musim-ini-JbHXsm2Cny.jpg RANS Cilegon FC (Instagram/@rans.cilegonfc.official)

JAKARTA – CEO RANS Cilegon FC, Rudy Salim, menjanjikan mobil Renault Triber bagi pemainnya yang bisa mencetak 30 gol di Liga 2 musim ini. Hal itu disampaikan Rudy Salim saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama RANS Cilegon FC di Prestige Motor Cars, Minggu 2 Mei 2021.

RANS Cilegon FC merupakan klub yang mencuri perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Bagaimana tidak, klub ini dimiliki oleh pesohor Tanah Air, yaitu Rudy Salim dan Raffi Ahmad.

RANS Cilegon FC (Foto: Instagram/@raffinagita1711)

Sejak perilisan skuad, RANS Cilegon FC tampak seperti klub yang punya dana tidak terbatas. Target RANS Cilegon FC pun cukup tinggi pada musim ini, yaitu lolos ke Liga 1.

RANS Cilegon FC pun melakukan persiapan sematang mungkin agar bisa bersaing di Liga 2. Sejauh ini, RANS Cilegon FC baru menjalani satu pertandingan uji coba, yaitu melawan klub Liga 1 Persita Tangerang.

BACA JUGA: Ditawari Jadi Ketum PSSI, Raffi Ahmad: Konsentrasi Saya di RANS Cilegon FC

Pertandingan uji coba itu digelar dalam tiga babak. RANS Cilegon FC sayangnya gagal memenangkan pertandingan uji coba itu.

BACA JUGA: Jalin Silaturahmi, Raffi Ahmad Terima Wejangan dari Ketum PSSI

RANS Cilegon FC kalah 0-1 pada dua babak pertama karena penalti. Sementara itu, pada babak ketiga, RANS Cilegon FC mampu menahan imbang Persita 0-0. Padahal, jika memenangkan pertandingan uji coba itu, Rudy Salim telah menyiapkan Rp70 juta sebagai bonus.

Meski kalah, para pemain RANS CIlegon FC tetap mendapatkan apresiasi dari Rudy Salim. Hal itu disampaikan Rudy Salim dalam acara buka puasa bersama.

“Lawan Persita sifatnya uji coba. Babak pertama kita kalah karena penalti, babak kedua kita kalah karena penalti, dan babak ketiga kita mampu imbang. Saya rasa itu cukup membanggakan karena kita belum seminggu latihan, tetapi sudah lumayan, menurut saya,” kata Rudy Salim dalam youtube Rans Entertainment, Rabu (5/5/2021).

Persita vs RANS Cilegon FC

Rudy Salim pun menegaskan niatnnya untuk memberikan mobil kepada pemain RANS Cilegon FC yang bisa mencetak 30 gol pada musim ini. Mobil merupakan bentuk motivasi dari CEO RANS Cilegon FC itu.

“Jadi, yang saya bilang tadi itu tidak bercanda. Kalo temen-teman ada yang bisa cetak 30 gol, itu hadiahnya satu mobil Renault Triber. Siapa tahu ada yang dapet top skor,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini