Mengejutkan! David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri Pakai Bahasa Indonesia

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 51 2410218 mengejutkan-david-beckham-ucapkan-selamat-idul-fitri-pakai-bahasa-indonesia-RyT7J7pweA.jpg David Beckham terus memancarkan pesonanya. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

DAVID Beckham membuat kaget netizen asal Indonesia. Sebab, pria asal Inggris ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri menggunakan Bahasa Indonesia.

Hal itu terlihat dalam akun Instagram @aiaindonesia, yang mana David Beckham bertugas sebagai brand ambassador di perusahaan tersebut. Di awal video, pria asal Inggris mengucapkan selamat Idul Fitri menggunakan bahasa Inggris.

David Beckham

"Hallo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang," ucap David Beckham menggunakan Bahasa Inggris.

Namun, di kalimat selanjutnya, runner-up peraih trofi Ballon dOr 1999 ini mengucapkan selamat Idul Fitri dengan bahasa Indonesia. Hal inilah yang membuat netizen terkaget-kaget.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," lanjut David Beckham.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola yang Menyesal Tinggalkan Man United, Nomor 2 Dilempar Sepatu oleh Ferguson

Sejumlah netizen pun memberi komentar akan adanya video tersebut. “Met Idul Fitri juga, Bang Beck...,” tulis akun @tika_F***in**7.

Sementara itum akun @de*otel*er merindukan aksi-aksi David Beckham di lapangan hijau. Ia merindukan tendangan bebas akurat milik ayah empat anak tersebut. “Selamat juga buat om david beckham..we missed your magical kick ball”.

Ketika aktif sebagai pesepakbola, sejumlah klub pernah dibela David Beckham. Sebut saja Preston North End, Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan Paris Saint-Germain (PSG).

Tentu yang paling diingat ketika David Beckham membantu Manchester United memenangkan treble winner pada 1998-1999. Selepas pensiun sebagai pesepakbola pada 2013, David Beckham melanjutkan gurita bisnis miliknya.

David Beckham

(Beckham saat bela Manchester United)

David Beckham merambah berbagai produk mulai dari wiski, pakaian, kosmetik hingga pakaian. Terbaru, pria yang biasa disapa Becks ini merambah dunia hotel dan restoran. Tak heran, jumlah kekayaan Beckham dan istri mencapai 355 juta pounds atau setara Rp7,01 triliun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini