Madrid Disingkirkan Chelsea, Mason Mount Mencibir, Toni Kroos Membalas

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 261 2406999 madrid-disingkirkan-chelsea-mason-mount-mencibir-toni-kroos-membalas-ccUjm29Gy0.jpg Mason Mount mencetak gol ke gawang Real Madrid. (Foto/Reuters)

MADRID Real Madrid disingkirkan Chelsea pada semifinal Liga Champions 2020-2021. Selepas laga, gelandang The Blues memberikan cibiran pada pemain tengah Toni Kroos, yang kemudian membalas pernyataan pemain muda asal Inggris tersebut dengan santai

El Real tak bisa melaju ke final Liga Champions pada musim ini karena kalah agregat gol 3-1 dari Chelsea. Pada ptertemuan tertama di Alfredo di Stefano, mereka tertahan imbang 1-1, kemudian saat bermain di Stamford Bridge, pasukan Zinedine Zidane takluk dengan skor 2-0.

Foto/Reuters

Dua gol The Blues disumbang oleh sundulan Timor Werner dan sontekan Mason Mount.

Baca juga: Zidane Tak Menyesal Mainkan Eden Hazard di Laga Chelsea vs Real Madrid

Mount seusai laga diwawancarai oleh stasiun tv. Dia menyatakan, “Saya melihat salah satu pemain mereka (Toni Kroos) mengatakan sebelumnya bahwa ia tidak kurang tidur sebagai individu,” tutur Mount.

Baca juga: Eden Hazard Minta Maaf Usai Tertawa saat Real Madrid Disingkirkan Chelsea

Gelandang berusia 22 tahun itu mungkin sedikit jengkel dengan pernyataan Kroos menjelang laga kedua memang sedikit jemawa. Kroos mengaku bahwa dirinya selama berkarier 15 tahun sebagai pesepakbola tak pernah kekurangan tidur.

“Dalam 15 tahun saya bermain sepakbola, saya tidak pernah kehilangan tidur,” ucap Kroos.

Mendapat cibiran dari Mason Mount, Kross yang berusia 31 tahun membalas pernyataan Mount dengan santai.

Pemain andalan Timnas Jerman itu membalas di Twitter, dengan menulis, (Saya) masih tidur oke. Tapi kerja bagus kemarin, selamat.”

Foto/Reuters

"Semoga beruntung di final Liga Champions pertama Anda," tambah dia.

Kross adala pemain yang pernah mengangkat empat trofi Liga Champions. Tiga kali bersama Madrid, dan sekali bersama Bayern Munich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini