Klasemen Liga Inggris: Man City Tak Bergeming di Posisi Teratas, Tottenham Naik ke Peringkat Lima

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 45 2404525 klasemen-liga-inggris-man-city-tak-bergeming-di-posisi-teratas-tottenham-naik-ke-peringkat-lima-cLTZe1Ta3k.jpg Tottenham menang telak 4-0 atas Sheffield United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester City masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 hingga memasuki pekan ke-34. The Citizens bahkan hanya tinggal menunggu waktu untuk segera memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Kepastian tersebut sejatinya bisa terjadi akhir pekan kemarin. Pasukan Josep Guardiola bisa mengangkat trofi juara andai Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United.

Akan tetapi, laga Man United kontra Liverpool terpaksa ditunda setelah terjadi kerusuhan yang disebabkan para suporter Setan Merah.

Baca juga: Tanggapan Pihak Man United Terkait Aksi Rusuh Suporter di Old Trafford

Beberapa sumber menyebut para pendukung secara tiba-tiba merangsek masuk hingga ke dalam lapangan untuk menyampaikan protes mereka kepada keluarga Glazer selaku pemilik 78 persen saham klub.

Amarah dan protes terhadap Keluarga Glazer makin memuncak saat Man United turut andil dalam pendirian Liga Super Eropa.

Meski telah memutuskan keluar dari Liga Super Eropa dan meminta maaf, suporter ingin Keluarga Glazer juga angkat kaki dari Man United.

Sementara di laga lainnya, Tottenham Hotspur berhasil naik ke peringkat lima besar. The Lilywhites menggeser West Ham United yang berada satu strip di bawah.

Tottenham Hotspur meraih hasil positif di pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Sheffield United, Harry Kane dan rekan-rekan menang meyakinkan dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Gareth Bale jadi sorotan berkat torehan hattrick-nya ke gawang Sheffield di laga kali ini. Sementara satu gol Tottenham lainnya dicetak oleh Son Heung-min. Klasemen lengkap Liga Inggris 2020-2021 bisa dilihat di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini